Para Pengisi Suara Utama dari Anime "Miru Tights" Akan Menanyikan Lagu Tema Penutup dalam 3 Solo Terpisah - Chapteria

Para Pengisi Suara Utama dari Anime "Miru Tights" Akan Menanyikan Lagu Tema Penutup dalam 3 Solo Terpisah

CHAPTERIA.COM - Situs resmi anime web Miru Tights mengungkapkan pada hari Rabu (8/5) bahwa anggota pemeran utama Haruka Tomatsu, Yōko Hikasa, dan Aya Suzaki masing-masing akan menyanyikan versi solo mereka sendiri dari lagu tema penutup anime berjudul "True Days" sebagai karakter masing-masing. Ren, Yua, dan Homi. 

Episode baru setiap minggu akan menampilkan salah satu dari tiga yang membawakan lagu. (Episode pertama akan tayang perdana dengan versi Ren pada 11 Mei 2019, diikuti oleh versi Yua pada 18 Mei 2019, dan versi Homi pada 25 Mei 2019). Shade menyusun dan mengatur lagu, dan Kokoro Sagara menulis liriknya.
Aktris Suara Utama dari Anime "Miru Tights" Menanyikan Lagu Tema Penutup dalam 3 Solo Terpisah
Para pemeran membintangi Yōko Hikasa sebagai Yua Nakabeni, yang menyukai 30 denier tights (sheer); Haruka Tomatsu sebagai Ren Aikawa, yang menyukai 60 denier tights (opaque); dan Aya Suzaki sebagai Homi Moegi, yang menyukai 110 celana ketat 110 denier tights (thick).
Aktris Suara Utama dari Anime "Miru Tights" Menanyikan Lagu Tema Penutup dalam 3 Solo Terpisah
Ai Kayano juga berperan sebagai Yuiko Okuzumi, guru wali kelas 27 tahun yang populer di kalangan siswa. Dia suka 20 denier tights (sheer).

Anime akan memulai debut di Nico Nico Channel dan dAnime Store pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 pukul 10:00 malam, dengan episode baru setiap hari Sabtu. Anime ini akan streaming di YouTube di seluruh dunia di luar Jepang dengan teks bahasa Inggris dan Cina.

Yomu, seorang ilustrator yang karyanya biasanya berfokus pada perempuan dalam celana ketat, menulis kisah aslinya.

Yuki Ogawa sebagai director anime di Yokohama Animation Lab dan Fumiaki Maruto menulis serial ini. Yukari Hibino sedang merancang karakter, dan Shade sedang menyusun musik.

0 Response to "Para Pengisi Suara Utama dari Anime "Miru Tights" Akan Menanyikan Lagu Tema Penutup dalam 3 Solo Terpisah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel