Pencipta Naruto Masashi Kishimoto Mencurahkan Idenya Tentang Manga Samurai 8: Hachimaruden - Chapteria

Pencipta Naruto Masashi Kishimoto Mencurahkan Idenya Tentang Manga Samurai 8: Hachimaruden

CHAPTERIA.COM - Pencipta Naruto yakni Masashi Kishimoto mengadakan konferensi pers di Shueisha pada bulan Maret untuk berbagi informasi tentang Manga Samurai 8: Hachimaruden yang akan datang, yang akan ditulis oleh Kishimoto dan digambar oleh Akira Ōkubo.
Pencipta Naruto Masashi Kishimoto Mencurahkan Idenya tentang Manga Samurai 8
Kishimoto mulai dengan berbicara tentang Naruto, yang ia luncurkan pada tahun 1999 dan selesai pada tahun 2014. Setelah menyelesaikan Manga Side Story Naruto: The Seventh Hokage and The Scarlet Spring pada tahun 2015, Kishimoto mengatakan bahwa ia akhirnya merasa seolah-olah ia telah "dibebaskan."

"Aku sangat lelah sehingga aku kehilangan energi untuk menggambar manga," katanya sambil tertawa. Namun, meskipun dia sudah cukup lama bekerja pada manga untuk melihat seorang anak tumbuh menjadi orang dewasa, hanya butuh dua tahun baginya untuk berpikir: "Saya ingin menggambar manga lagi."

"Aku mungkin merasa seperti menuangkan segalanya ke Naruto, tetapi dalam hatiku aku tahu itu tidak sempurna, dan pikiran itu menarikku. Sekitar saat aku mengakhiri Naruto, aku merasa seperti cara menggambar manga akhirnya mengklik saya, jadi saya ingin menyalurkannya ke pekerjaan saya berikutnya. "

Samurai 8: Hachimaruden menggabungkan samurai dengan fiksi ilmiah. "Aku suka fiksi ilmiah dan samurai, jadi aku ingin menggambar manga tentang tema-tema itu, tetapi mengingat usiaku, menjadi tidak masuk akal untuk melemparkan diriku ke dalam manga seperti itu, jadi aku memutuskan untuk menggabungkan kedua tema menjadi satu karya." Kishimoto mengungkapkan bahwa manga pertama yang ia ajukan kepada Shueisha juga merupakan kisah samurai, meskipun tidak memenangkan hadiah apa pun. "Manga ini semacam balas dendam untuk itu," katanya, tertawa.

Kishimoto mengindikasikan bahwa Samurai 8: Hachimaruden mungkin akan lebih tidak dapat diterima daripada Naruto karena itu dibuka dengan beberapa halaman jargon, meskipun ia telah melakukan yang terbaik untuk membuatnya dapat dicerna. "Jika kamu seorang artis baru, aku tidak akan memulai dengan sci-fi, tapi kupikir aku akan memiliki lebih banyak waktu luang langsung dari Naruto."

Adapun alasan mengapa mantan asistennya Ōkubo menggambar seni untuk manga baru ini, Kishimoto menjelaskan bahwa ketika datang ke manga serial mingguan, tidak mungkin untuk menggambar semuanya sendiri. 

Di beberapa titik selama serialisasi Naruto, Kishimoto mulai menggambar garis besarnya untuk setiap chapter dengan bantuan Ōkubo. Dia juga berkata, "Sulit untuk mengakui hal ini dengan terus terang, tetapi seni ukubo sangat baik sehingga dalam hatiku aku tidak bisa tidak mengakui kekalahan."

Ketika ditanya bagaimana Samurai 8: Hachimaruden akan lebih menarik daripada Naruto, Kishimoto berkata, "Aku memikirkannya sedikit saat mengerjakan Naruto, tapi aku lebih sadar secara sosial sekarang dan aku ingin memasukkannya ke manga selanjutnya." Dia juga mengatakan bahwa salah satu tema manga adalah "Tidak apa-apa menjadi tidak sempurna."

"Aku tahu itu kontradiksi bagiku untuk mengatakan 'Aku ingin menggambar manga yang sempurna' hanya untuk itu memiliki tema 'tidak apa-apa untuk menjadi tidak sempurna,' tetapi ketidaksempurnaan Naruto yang memotivasi aku untuk menggambar manga berikutnya, dan ketika yang ini berakhir, ketidaksempurnaan akan mengilhami saya untuk menggambar yang berikutnya setelah itu. "

Seberapa banyak panjang manga ini nanti? Kishimoto "Mari coba dengan 10 volume untuk saat ini. Aku ingat pernah mengatakan suatu kali bahwa Naruto akan menjadi 15 volume. Itu selalu berakhir menjadi lebih lama."


Samurai 8: Hachimaruden akan diluncurkan dalam edisi 24 Weekly Shonen Jump pada 13 Mei 2019 dan 12 Mei 2019 di Manga Plus. Ini akan menjadi edisi Jump pertama dari era Reiwa.

0 Response to "Pencipta Naruto Masashi Kishimoto Mencurahkan Idenya Tentang Manga Samurai 8: Hachimaruden"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel