Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 5: Spoiler dan Tanggal Rilisnya - Chapteria

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 5: Spoiler dan Tanggal Rilisnya

CHAPTERIA.COM - Episode 4 dari Kimetsu no Yaiba sebelumnya (27/4) berjudul "Seleksi Terakhir". Dalam episode tersebut, Penggemar harus melihat Tanjirou berpartisipasi dalam tes seleksi akhir menjadi pembunuh iblis resmi. 
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 5: Spoiler dan Tanggal Rilisnya 
Untuk lulus tes tersebut, dia harus bertahan hidup di hutan yang penuh dengan iblis selama tujuh malam. Sebagian besar peserta meninggal selama tes seleksi akhir ini tetapi Tanjirou masih hidup. Dia membunuh beberapa iblis dengan pedang spesialnya yang mampu membunuh iblis.

Dia kemudian melawan iblis humongous yang telah memakan semua siswa sebelumnya dari guru Tanjirou tetapi Tanjirou akhirnya bisa membunuhnya juga.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 5: Spoiler

Demon Slayer Episode 5 akan berjudul 'Baja Milikku Sendiri', Dalam episode ini, penggemar akan melihat, bahwa Tanjirou telah lulus tes seleksi akhir dan sekarang dia telah menjadi salah satu pembunuh iblis. Akan terungkap hanya 3 dari 20 peserta asli telah lulus tes dan sisanya mati.

Kemudian Tanjirou akan kembali ke Urokodaki dan Nezuko yang sama-sama senang melihatnya karena ia mampu bertahan dan kembali ke mereka. Urokodaki akan merangkul kedua saudara kandung. Kemudian penggemar akan melihat Tanjirou mendapatkan misi pertamanya sebagai pembunuh iblis.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 5: Tanggal Rilis

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 5 akan rilis secara resmi pada hari Sabtu, 4 Mei 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi maupun alternatif lainnya.


0 Response to "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 5: Spoiler dan Tanggal Rilisnya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel