Boruto Episode 107: Pertengkaran antara Kiba dan Tamaki

CHAPTERIA.COM - Boruto: Naruto Next Generations sebentar lagi akan memasuki episode ke 107, di episode 107 tersebut, Anime Boruto masih akan menceritakan tentang arc baru yakni Konoha Shinden Arc yang ceritanya lebih terfokus pada karakter Protagonis seperti Mirai Sarutobi, Kakashi Hatake dan Might Guy.
Boruto Episode 107: Pertengkaran antara Kiba dan Tamaki
Konoha Shinden arc sendiri merupakan arc yang mengadaptasi dari Novel Konoha Shinden Steam Ninja Scrolls. Arc ini tampaknya akan berjalan hingga episode ke 110. 

Berikut informasi mengenai Spoiler dan tanggal rilis dari Boruto: Naruto Next Generations Episode 107:



Spoiler Boruto Episode 107: Pertengkaran antara Kiba dan Tamaki
Sinopsis Boruto Episode 107 Subtitle Indonesia: Pertengkaran antara Kiba dan Tamaki
Mirai dan kawan-kawannya terseret ke dalam pertengkaran antara anjing dan kucing!

Distrik Sumber Pemandian Air Panas berada di perbatasan resmi negara. Mereka mengadakan perayaan yang disebut sebagai "Festival Anjing-Kucing", atau dikenal sebagai "Festival Kucing-Anjing". Di sana, Mirai dan kawan-kawannya bertemu Kiba dan kekasihnya yang bernama Tamaki.

Namun, tampaknya Kiba dan Tamaki sedang dalam pertengkaran karena berdebat mengenai keinginan masing-masing dalam mengikuti festival terutama ketika berada dipilihan antara berada di Fraksi Kucing atau Fraksi Anjing! 

dan di Episode tersebut, Mirai dan kawan-kawan akan berusaha menengahi hubungan tersebut agar berakhir damai dengan keputusan yang baik untuk kedua belah pihak.



Boruto Episode 107: Tanggal Rilis

Boruto Episode 107 akan rilis secara resmi pada 19 Mei 2019 dengan Judul "Pertarungan antara Anjing dan Kucing". Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi maupun situs alternatif kesayangan masing-masing.



Boruto Episode 107: Staff


Sutradara Episode: Yusuke Onoda[小野田雄亮]
Storyboard: Toshihiko Masuda[増田敏彦]
Pengawas Animasi: Tsunetoshi Takahashi[高橋恒星]
Script: Kō Shigenobu[重信康]

0 Response to "Boruto Episode 107: Pertengkaran antara Kiba dan Tamaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel