The Promised Neverland Chapter 132: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

The Promised Neverland Chapter 132: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - The Promised Neverland chapter 131 sebelumnya (7/4/2019) mendapatkan dua Color Spread pada halaman depan.  
The Promised Neverland Chapter 132: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Chapter sebelumnya bercerita tentang, Emma dan Ray telah berangkat ke "Seven Walls (Tujuh Tembok)" dan bermaksud untuk membuat janji baru untuk menyelamatkan manusia dan iblis. 

The Promised Neverland chapter 131 juga memperkenalkan penggemar dengan "metode" untuk mencapai "Seven Walls (Tujuh Tembok)". 

Dengan ini, Emma dan Ray telah pergi dari tempat penampungan dan mencapai pintu masuk di mana mereka akan menemukan jawaban untuk semua pertanyaan mereka atau menunggu mereka mengalami kengerian yang lebih besar.

Emma dan Ray melakukan semacam "sihir gaib" untuk sampai ke pintu masuk. Jika penggemar memperhatikan, anak-anak berpikir Emma dan Ray menghilang dan Emma berkata "semua orang benar-benar menghilang", yang berarti kedua belah pihak berada di lokasi yang mirip. 

Penjelasan yang paling masuk akal adalah bahwa mereka berada di lokasi yang sama tetapi dalam dimensi yang berbeda. chapter ini juga memperkenalkan penggemar pada 'Kerajaan' di antara iblis. 

Sejauh ini, The Promised Neverland chapter 131 sangat mengesankan. Sekarang mari masuk pembahasan mengenai jadwal rilis dari The Promised Neverland chapter 132 yang meliputi tanggal rilis spoiler, tanggal rilis manga scans dan tanggal rilis resminya:


The Promised Neverland Chapter 132: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans

Bersumber dari Manga Plus (14/4/2019) The Promised Neverland Chapter 132 akan rilis secara resmi pada 21 April 2019.  The Promised Neverland chapter 132 versi Manga Scans kemungkinan akan keluar pada 19 April 2019.


The Promised Neverland Chapter 132: Tanggal Rilis Spoiler

Spoiler The Promised Neverland chapter 132 akan keluar satu hari sebelum manga scans keluar yakni pada 18 April 2019.



0 Response to "The Promised Neverland Chapter 132: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel