-->

Samurai 8: Hachimaruden akan Luncurkan "Preview" Terbaru pada 27 April 2019

CHAPTERIA.COM - Edisi 21 tahun dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin (21/4) bahwa manga baru yakni Samurai 8:Hachimaruden oleh pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto dan seniman manga Akira Ōkubo akan memiliki "versi preview" di edisi 22 dan 23 gabungan majalah tersebut pada tanggal 27 April 2019. Preview akan terdiri dari empat halaman, termasuk satu halaman warna dan tiga halaman hitam-putih.
Samurai 8: Hachimaruden akan Luncurkan "Preview" Terbaru pada 27 April 2019
Shueisha menyatakan bahwa edisi gabungan ke-22 dan ke-23 pada tanggal 27 April 2019 akan menjadi edisi terakhir di era Heisei Jepang, dan Samurai 8: Hachimaruden akan menjadi serialisasi baru pertama di Weekly Shonen Jump di era Reiwa baru. 

Majalah itu tidak mengungkapkan tanggal tayang spesifik untuk serialisasi lengkap, tetapi edisi pertama di era Reiwa akan menjadi edisi ke-24 pada 13 Mei 2019.

Kishimoto bertanggung jawab atas karya aslinya, dan Ōkubo sedang menggambar manga. Okubo adalah mantan asisten Kishimoto. 

Shueisha telah mengungkapkan di acara Jump Festa '19 pada bulan Desember 2018 bahwa manga akan diluncurkan di Weekly Shonen Jump musim semi ini. Selama acara tersebut, aktris pengisi suara Naruto Junko Takeuchi membaca komentar dari Kishimoto, yang menyatakan bahwa manga baru akan menggabungkan cintanya pada budaya dan pakaian Jepang, dan fiksi ilmiah.


0 Response to "Samurai 8: Hachimaruden akan Luncurkan "Preview" Terbaru pada 27 April 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel