Selain Luffy, Patung dari Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami juga sudah Direncanakan! Berikut Daftar Lokasinya! - Chapteria

Selain Luffy, Patung dari Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami juga sudah Direncanakan! Berikut Daftar Lokasinya!

CHAPTERIA.COM - Setelah berhasil memasang patung Monkey D. Luffy di Kumamoto, Pantung kru dari kelompok topi jerami lainnya akan juga dipasang sebagai daya tarik wisata.
Selain Luffy, Patung dari Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami juga sudah Direncanakan! Berikut Daftar Lokasinya!
Gubernur Kumamoto Ikuo Kabashima mengumumkan pada bulan Juni bahwa pemerintah akan memperingati penjangkauan Eiichiro Oda dengan menempatkan patung-patung perunggu dari Bajak Laut Topi Jerami di seluruh lokasi wisata. Beberapa dana yang disumbangkan Oda digunakan untuk membuat patung.

Pemerintah Kumamoto mengumumkan lokasi untuk delapan patung pada 17 April 2019. Empat patung akan dipasang tahun ini diikuti empat patung lainnya tahun depan. Pemerintah memilih tempat di Kota Mashiki dan desa Minamiaso. Mashiki menderita kerusakan besar akibat gempa 2016. Setidaknya 60% rumah di kota setengah atau hancur total.

Luffy sendiri ditempatkan di depan kantor pemerintahan prefektur Kumamoto di Chūō-ku pada bulan November 2018. Pejabat pemerintah mengalami kesulitan menentukan di mana menempatkan masing-masing dari delapan patung karena semua 31 kota di Kumamoto bersaing untuk kesempatan dan, mudah-mudahan, peningkatan pariwisata berikutnya dapat meningkat.

Tempat penempatan patung terakhir yang dipilih dan telah direncanakan adalah:
Zoro di Otsu Central Park di Ozu
Nami di Desa Tawarayama, Pusat Pertukaran Moe di Desa Nishihara
Usopp di Stasiun Kereta Aso di Aso
Sanji di Pusat Pertukaran Minateras dan Informasi di Mashiki
Chopper di Kebun Binatang dan Kebun Raya Kumamoto City di Kumamoto City
Nico Robin di Gedung Sekolah Aso Universitas Tokai di Desa Minamiaso
Franky di Stasiun Kereta Takamori di Takamori
Brook di Friendship Square di Kinokura

Empat patung tahun ini diperkirakan menelan biaya sekitar 10 juta yen untuk diproduksi (US $ 89.000). Penyelenggara proyek akan mengumumkan karakter mana yang akan dipilih pada 19 April 2019. Oda akan mengawasi desain patung.

0 Response to "Selain Luffy, Patung dari Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami juga sudah Direncanakan! Berikut Daftar Lokasinya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel