Judul OST Opening dan Ending 'I Want to Eat Your Pancreas'

CHAPTERIA.COM - I Want to Eat Your Pancreas a.k.a Kimi no Suizou wo Tabetai merupakan seri novel yang ditulis oleh penulis Jepang yakni Yoru Sumino. 

Awalnya bersambung sebagai novel web di situs yang dibuat pengguna Shosetsuka ni Narō pada tahun 2014, Novel ini akhirnya mulai diterbitkan dalam bentuk cetak pada tahun 2015 oleh Futabasha. 

Adaptasi manga berjalan dari 2016 hingga 2017. Film live-action berjudul Let Me Eat Your Pankreas ditayangkan perdana pada 2017, dan tak berhenti disitu, cerita dari Novel tersebut juga telah diadaptasi menjadi film anime yang ditayangkan perdana pada 1 September 2018 yang lalu.

Setelah perilisan versi film Anime, I want to Eat Your Pancreas berhasil mencucurkan air mata para penonton yang sekarang menjadi penggemar berat. untuk alur terkadang memang mudah ditebak, dan terkadang juga tidak, tetapi pada bagian akhir, Sakura Yamauchi tidak meninggal karena penyakitnya melainkan karena hal lain.



Judul OST Opening dan Ending 'I Want to Eat Your Pancreas'

OST Opening dan Ending I Want to Eat Your Pancreas versi anime juga diisi oleh band terkenal yang bernama Sumika yang membuat suasana di film anime ini menjadi tidak karuan asiknya dalam sendu. Berikut judul dari OST Opening dan Ending I Want to Eat Your Pancreas dari Sumika:



OST Opening I want to Eat Your Pancreas 

OST Opening I Want To Eat Your Pancreas dari Sumika berjudul "Fanfare"
OST Opening I Want To Eat Your Pancreas dari Sumika berjudul "Fanfare" lagu ini sangat bagus untuk membuka cerita, musiknya cukup semangat meski berisi aneka kisah yang sendu, perjuangan, sangat cocok untuk seseorang yang ingin mencapai sesuatu dan berhadapan dengan sesuatu.



OST Ending I Want to Eat Your Pancreas

OST Ending I Want to Eat Your Pancreas oleh Sumika yang berjudul "Shunkashuutou"
OST Ending I Want to Eat Your Pancreas juga dibawakan oleh Sumika yang berjudul "Shunkashuutou" cukup sedih dan menyentuh, sangat cocok untuk ending cerita yang berakhir dengan perpisahan.



Tambahan:

OST I want To Eat Your Pancreas ketika Kembang Api Menyala oleh Sumika berjudul "Himitsu"
OST I want To Eat Your Pancreas ketika Kembang Api Menyala (lebih tepatnya ketika Haruki Shiga dan Sakura Yamauchi saling sapa dalam peluk untuk terakhir kalinya) dibawakan Sumika yang berjudul "Himitsu"

0 Response to "Judul OST Opening dan Ending 'I Want to Eat Your Pancreas'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel