One Piece Episode 880 Subtitle Bahasa Indonesia: Kemunculan 4 Komandan Pasukan Revolusioner! - Chapteria

One Piece Episode 880 Subtitle Bahasa Indonesia: Kemunculan 4 Komandan Pasukan Revolusioner!

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya telah beranjak ke Episode yang cukup jauh meninggalkan Whole cake island arc.
One Piece Episode 880 Subtitle Bahasa Indonesia: 4 Komandan Pasukan Revolusioner!
Cerita di One Piece Episode 879 sebelumnya (31/3/2019) masih menceritakan tentang pergerakan teman-teman kerajaan, seperti Rebecca, Shirahoshi, Vivi, Violet dan lainnya. menuju Reverie arc. 

Selain itu, Harga buronan Luffy resmi terungkap dan menjadi 1,500,000,000 Belly. bahkan ia juga dijuluki sebagai kaisar kelima, penguasa lautan yang baru.

Kali ini untuk One Piece Episode 880 akan ada tamu tak terduga yang akan ikut menyusup ke pertemuan reverie. mereka adalah Pasukan Revolusioner!

tetapi sebelum itu, akan ada sedikit side story yang akan ditampilkan sebelum mereka semua berkumpul ke markas barunya. By The Way, markas baru pasukan Revolusioner merupakan pulau Okama, momoiro island, kamabakka. 

Dragon, Ivankov, Sabo, Koala dan lainnya juga sudah ada di pulau tersebut. Mereka menunggu kedatangan 4 Komandan pasukan revolusioner lainnya. 



Spoiler One Piece Episode 880 Subtitle Bahasa Indonesia: 4 Komandan Pasukan Revolusioner!

Sebelum berkumpul, 4 Komandan Pasukan Revolusioner akan diperkenalkan sedikit kekuatannya. Pada saat itu, di Grand Line - Lulusia Kingdom Port, para bajak laut PinkBeard (dibawah naungan Blackbeard Pirates) memberontak dan menyerang warga disana.

Kapten bajak laut mereka dijuluki sebagai PinkBeard sama seperti nama kelompok bajak laut mereka. ia memiliki Bounty 52 Juta Belly. 

dan saat kebiadaban serangan para bajak laut PinkBeard, 4 Komandan Pasukan Revolusioner muncul. yang pertama adalah Belo Betty.

lalu raksasa Okama, Morley juga muncul! ia menyerang para bajak laut Pinkbeard. ia muncul dari tanah.

Selain itu, Belo betty juga membawa Bendera berlogo Pasukan Revolusioner! (Logonya bergambar Naga! yang mungkin menandakan pemimpin mereka, yakni Monkey D. Dragon)

Sang gagak hitam Karasu muncul! dan Lindbergh juga muncul! Linbergh tampaknya adalah seorang dari suku Mink.


4 Komandan Pasukan Revolusioner! Terungkap!

Belo Betty: East Army (nama buah iblis: Kobu Kobu no Mi)
Morley: West Army (Nama buah iblis: Oshi Oshi no Mi)
Lindbergh: South Army 
Karasu: North Army (Nama buah iblis: belum terungkap namanya)

Belo betty mememberikan semangat untuk para warga disana dan membangkitkan kekuatan tersembunyi / terpendam para warga tersebut. (faktor buah iblis / cara kerja buah iblis belo betty memang seperti itu) 

Adegan tersebut akan sangat mengharukan, 4 Komandan Pasukan Revolusioner beserta para warga akan dengan mudahnya mengalahkan Pinkbeard pirates. 

Bahkan, Belo betty juga memberikan kontak untuk warganya apabila ada masalah lagi, para pasukan revolusioner tidak akan menelantarkannya. para warga pun gembira bercampur terharu.



One Piece Episode 880: Tanggal Rilis

One Piece Episode 880 akan rilis pada 14 April 2019, penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation dan situs alternatif lainnya.

0 Response to "One Piece Episode 880 Subtitle Bahasa Indonesia: Kemunculan 4 Komandan Pasukan Revolusioner!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel