One Piece Episode 879 Subtitle Bahasa Indonesia: Berkumpul di Reverie!! Para Sekutu Topi Jerami!

CHAPTERIA.COM - One Piece episode 878 kemarin (31/3/2019) sungguh mengesankan, akhirnya Bounty Sanji terungkap dan setelah lama tidak diperlihatkan karakter Shanks akhirnya juga diperlihatkan kembali.
One Piece Episode 879 Subtitle Bahasa Indonesia: Berkumpul di Reverie!! Para Sekutu Topi Jerami!
Cukup banyak filler berupa flashback Luffy dan Red Hair Pirates di episode kemarin, tetapi, kemungkinan episode selanjutnya juga akan ada filler tetapi tidak akan sebanyak episode 879.

Episode 879 masih akan menceritakan tentang kemeriahan kabar terbaru seputar Luffy yang telah berhasil lolos dari Wilayah Big Mom, kabar tersebut menyebar ke seluruh dunia. bahkan Luffy juga dijuluki sebagai kaisar lautan terbaru dari ke 4 yang ada.


One Piece Episode 879 Subtitle Bahasa Indonesia: Berkumpul di Reverie!! Para Sekutu Topi Jerami!

One Piece Episode 879 akan berjudul "Berkumpul di Reverie !! Para Sekutu Topi Jerami!!". Episode ini akan rilis pada hari Minggu, 7 April 2019.

Kemungkinan Bounty Luffy di Episode ini baru akan terungkap, entah mengapa, kemarin Bounty miliknya terlewat begitu saja. 

Luffy sedih dan mengira Bountynya menurun, Brook dari jauh merasakan aura kesedihan dan kedepresian Luffy, setelah itu Bounty Luffy nanti akan dibacakan kembali oleh Brook, dan ternyata?! harga buronan Luffy alias bounty Luffy meningkat drastis dan cukup besar! yakni 1,500,000,000 Berry.
Bounty Luffy

 Seluruh awak dikapal Thousand Sunny pun akan terkejut dengan Bounty Luffy tersebut, bahkan Luffy sendiri juga akan terkejut. Berita Luffy juga akan sampai pada Vivi, Rebecca, Koby, dan lainnya.

Semua pihak dari kerjaan akan dalam perjalanan menuju Marijois untuk pertemuan Reverie. 

Koby dan Helmeppo akan muncul di episode 879. Tampaknya mereka terlihat semakin kuat. dan Koby masih mengagumi Luffy seperti biasanya.

Koby akan bertemu dengan Rebecca, dan mereka akan membahas tentang Luffy (Lucy), mereka sangat bahagia.

selain itu, dalam Episode ini Kaido akan diperlihatkan, Blackbeard Pirates juga akan diperlihatkan didalam siluet, dan yang terakhir Shanks akan mengatakan "tampaknya, kita akan segera bertemu"



One Piece Episode 879: Tanggal Rilis

One Piece Episode 879 akan rilis pada hari Minggu, 7 April 2019. Para penggemar dapat menontonnya di situs resmi seperti Funimation, Crunchyroll maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "One Piece Episode 879 Subtitle Bahasa Indonesia: Berkumpul di Reverie!! Para Sekutu Topi Jerami!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel