One Piece Chapter 942: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans - Chapteria

One Piece Chapter 942: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans

CHAPTERIA.COM - One Piece Chapter 941 kemarin (26/4) berjudul 'Bintang Ebisu'. dalam chapter sebelumnya tersebut menceritakan tentang Tonoyasu yang telah tertangkap oleh musuh dan akan segera di eksekusi, bertepatan dengan hari pemakaman Komurasaki (pemakan untuk kematian palsu Komurasaki, dalam hal ini tampaknya Orochi tidak tahu bahwa Komurasaki masih hidup).
One Piece Chapter 942: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans
One Piece Chapter 941 sebelumnya juga telah mengungkap rahasia bahwa ternyata Tonoyasu sebenarnya merupakan The Witching Hour Boy. 

Selain itu, Tonoyasu juga merupakan seorang ayah dari O-Toko dan sebelumnya merupakan salah satu seorang Daimyo yang melayani Klan Kozuki, yang dikenal sebagai 'Daimyo dari Hakumai', dan ia memiliki martabat yang cukup tinggi.

Eksekusi pun akan segera dimulai, dan O-Toko, Kozuki Hiyori pun menuju ke tempat Eksekusi, Zoro juga mengikuti. disisi lain, tampaknya aliansi lain pasti akan segera datang untuk menolong.

Sekarang mari masuk pembahasan mengenai tanggal rilis resmi One Piece chapter 942 (beserta informasi tanggal rilis One Piece chapter 942 versi scans)



One Piece chapter 942: Tanggal Rilis Resmi dan scans

Berdasarkan sumber resminya yakni Manga Plus (26/4) One Piece Chapter 942 akan rilis secara resmi pada 12 Mei 2019. 

Jadi, untuk One Piece Chapter 942 versi Manga scans kemungkinan akan keluar pada 10 Mei 2019, namun sewaktu-waktu dapat dipercepat mengingat jadwal rilis versi manga scans terkadang sedikit flexibel. 

Sedangkan Spoiler One Piece chapter 942 sendiri akan keluar lebih awal seperti biasanya yakni sebelum One Piece Chapter 942 versi manga scans keluar.

0 Response to "One Piece Chapter 942: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel