One Piece Chapter 941: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans dan Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya telah memasuki chapter 940 kemarin (21/4), dan Law akhirnya juga telah memutuskan pergi untuk menolong Bepo dan lainnya.
One Piece Chapter 941: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans dan Rilis Resmi)
Tak hanya itu, Identitas sebenarnya dari Tonoyasu perlahan mulai terungkap, ia ternyata adalah ayah dari O-Toko alias gadis kecil yang biasanya selalu bersama Komurasaki (Kozuki Hiyori).

Tonoyasu diperlihatkan sangat baik dan ramah kepada warga yang ada di Kota sisa, Ebisu. ia juga disegani oleh warga disana karena kebaikannya. oleh karena itu, banyak yang mengenal baik dirinya.

Disisi lain, di Prisoner Mine a.k.a Penjara Tambang Wano, Luffy tetap melawan bawahan Queen, ia memanfaatkan pertarungan untuk mempelajari Busoshoku Haki tingkat lanjut yang diajarkan oleh Hyogoro, namun masih belum berhasil.

Hal mengejutkan juga terjadi di halaman akhir chapter sebelumnya, Big Mom dan lainnya akhirnya mulai mendekati Prisoner Mine a.k.a penjara tambang Wano. tampaknya, misi penyelamatan akan segera benar-benar dimulai.

Sejauh ini chapter 940 sangat mengesankan dan tidak mengecewakan. Sekarang, kami akan menginformasikan mengenai Jadwal rilis dari One Piece chapter 941 yang meliputi tanggal rilis spoiler, manga scans dan rilis resmi.


One Piece Chapter 941: Tanggal Rilis Resmi, Tanggal Rilis Manga Scans dan Tanggal Rilis Spoiler

Menurut informasi dari Manga Plus (21/4) One Piece chapter 941 akan rilis secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2019. Lebih awal dari biasanya.

Berhubung rilisan resmi akan rilis lebih awal, kemungkinan untuk Spoiler dan Manga scans sangat memungkinkan keluar pada hari Rabu maupun Kamis.

Bisa jadi untuk spoiler one piece chapter 941 akan keluar pada tanggal 23/24 April 2019 dan One Piece chapter 941 versi manga scansnya akan keluar pada tanggal 25 April 2019.


0 Response to "One Piece Chapter 941: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans dan Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel