One Piece Chapter 940: Kebaikan Tonoyasu (Ayah dari O-Toko) - Chapteria

One Piece Chapter 940: Kebaikan Tonoyasu (Ayah dari O-Toko)

CHAPTERIA.COM - Tonoyasu merupakan karakter One Piece yang muncul pada One Piece chapter 929. ia pertama ditampilkan bersama dengan Zoro yang telah sekian lama hilang (maksud kami 'nyasar')
One Piece Chapter 940: Kebaikan Tonoyasu (Ayah dari O-Toko)
Pada One Piece Chapter 930, Tonoyasu dan Zoro mampir di Kota sisa yang bernama Ebisu, tempat tinggal dari Yasu itu sendiri. Zoro juga diperkenalkan dengan warga disana, mereka sangat miskin namun sangat baik hati dan murah senyum.

Dan Pada One Piece chapter 940, identitas dari Tonoyasu perlahan mulai terungkap. Ternyata Tonoyasu mengetahui tentang aliansi dan simbol-simbol yang telah disebarkan. selain itu, ia mengenal Kanjuro dan Shinobu, meski mereka berdua tidak mengenal Tonoyashu. (ini sedikit membingungkan)

Tonoyasu di One Piece Chapter 940 terkenal sebagai orang yang baik hati, ceria dan dermawan, ia sangat senang sekali menyapa warga di Kota sisa Ebisu. bahkan ia juga memberi mereka beberapa persediaan yang ia miliki, chapter 940 sejauh ini cukup mengharukan.

Disisi lain, terungkap juga bahwa Tonoyasu merupakan ayah dari O-Toko (Orang yang biasanya sering bersama Oiran Komurasaki a.k.a Kozuki Hiyori). 

Kemungkinan mereka berdua (Tonoyasu dan O-Toko) sekarang telah berpisah cukup lama, mungkin adegan-adegan akan jauh menjadi lebih mengharukan lagi apabila mereka dipertemukan kembali di chapter-chapter selanjutnya. 

dan Semoga, sisi lain yang lebih detil dari Tonoyasu lebih diungkap. Tampaknya ia bukanlah orang biasa.


0 Response to "One Piece Chapter 940: Kebaikan Tonoyasu (Ayah dari O-Toko)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel