Fairy Tail Episode 304 Subtitle Bahasa Indonesia: Fairy Tail ZERO!

CHAPTERIA.COM - Fairy Tail episode 303 sebelumnya berjudul "Kita berdua, Selamanya" (6/4/2019). Dalam episode tersebut, penggemar terpaksa harus melihat bahwa Bloodman akhirnya terbunuh tetapi sayangnya dia menyeret Gajeel bersamanya saat dia melakukan semacam bunuh diri ganda. Gajeel telah dibawa ke dunia bawah sekarang oleh Bloodman yang sekarat.
Fairy Tail Episode 304 Subtitle Bahasa Indonesia: Fairy Tail ZERO!
Irene dan Acnologia akhirnya bertatap muka. Negosiasi antara August dan Brandish berjalan dengan baik. Sampai Mest mencuci otak dia untuk menyerang August yang merupakan langkah cukup gila.

Hal Ini tentu membuat August marah dan dia akan membuat pilar cahaya yang mampu menghancurkan semua penyihir Fairy Tail. Episode itu cukup bagus dan penuh aksi.


Spoiler Fairy Tail Episode 304 Subtitle Bahasa Indonesia:  Fairy Tail ZERO!

Fairy Tail Episode 304 akan berjudul "Fairy Tail ZERO". Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat Makarov dan rekan-rekannya bertarung melawan pasukan Kekaisaran di pantai. Reuni tim Gray dan Natsu akan terjadi di episode ini juga. Zera akan mengerahkan semua orang untuk melindungi Mavis.

Dengan demikian, semua penyihir Fairy Tail akan bergegas menyelamatkan Mavis. Sementara itu, untuk mengalahkan Juliet dan Heine, Mirajane akan terlihat menggunakan kartu truf. Kemudian penggemar juga akan melihat pada akhirnya bahwa Yukino Agria akan dipersatukan kembali dengan kakak perempuannya.

Episode ini juga akan menjadi luar biasa lagi. Jadi, mari lihat bagaimana hal-hal terungkap dalam Fairy Tail episode 304 mendatang. Adaptasi manga berlangsung dengan cara yang mengagumkan. 


Fairy Tail Episode 304: Tanggal Rilis

Fairy Tail Episode 304 akan rilis pada hari Sabtu, 13 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu maupun situs alternatif kesayangan penggemar lainnya.

0 Response to "Fairy Tail Episode 304 Subtitle Bahasa Indonesia: Fairy Tail ZERO!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel