Boruto Episode 105 Subtitle Indonesia: Membuka Bekas Luka Emosional Mitsuki

CHAPTERIA.COM - Boruto Episode 104 sebelumnya (28/4) berjudul "Seekor penghuni Kecil di Bumi" yang menceritakan tentang Boruto dan kawan-kawannya dari Tim 7 yang tengah membantu menangkap seorang pencuri permata yang tidak dikenal. 
Boruto Episode 105 Subtitle Indonesia: "Membuka Bekas Luka Emosional Mitsuki"
mereka berusaha keras melacak keberadaan pencuri, akan tetapi, mereka hampir sepenuhnya kehilangan penjahat. 

Tapi kemudian, seekor kucing muncul di depan mata mereka. Kucing tersebut tampak masih sangat kecil, dan kucing itu tampaknya dalam keadaan ketakutan. 

Setelah memikirkannya sebentar. Anggota tim 7, Mitsuki memutuskan untuk memelihara kucing itu. Awalnya, Mitsuki tidak tahu harus berbuat apa. Namun, ia akhirnya memberinya nama dan strategi untuk mengurusnya dengan berbagai cara.

Episode 104 sebelumnya benar-benar sangat menarik. Tetapi Boruto Episode 105 tidak akan kalah menariknya. Mari masuk pembahasan untuk Boruto Episode 105.

Spoiler Boruto Episode 105 Subtitle Indonesia: "Membuka Bekas Luka Emosional Mitsuki"

Boruto Episode 105 akan berjudul "membuka bekas luka emosional" atau beberapa penerjemah menerjemahkannya 'Luka Dihati".

Boruto Episode 105 akan menceritakan Mitsuki yang mengeluh tentang kondisi tubuhnya yang memburuk, dan muncul di laboratorium penelitian Orochimaru. 

Orochimaru dan kakak klon yang lebih tua Mitsuki yakni Log mendengar cerita dari Mitsuki untuk mengetahui akar penyebab kondisinya yang semakin memburuk tersebut.

Menurut cerita Mitsuki, setiap kali ia tertidur, ia tidak pernah bermimpi. Tapi belakangan ini, sepertinya dia sudah mulai sering bermimpi. Setelah mendengar diskusi, Orochimaru mempertimbangkan sesuatu. 

Pengalaman sampai sekarang tampaknya telah meninggalkan semacam kesan pada hati dan pikiran Mitsuki. Terlebih lagi, pengaruh-pengaruh itu tampaknya telah mempengaruhi tubuh dan kesehatannya.



Staff Boruto Episode 105:

Episode Director: Shigeki Awai[粟井重紀]
Storyboard: Yūta Suzuki[鈴木佑太]
Animation Supervisor: Namu Animation
Chief Animation Supervisor: Ichiro Uno[夘野一郎]
Script: Hideto Tanaka[田中秀人]



Boruto Episode 105: Tanggal Rilis

Boruto Episode 105 akan rilis pada 5 Mei 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "Boruto Episode 105 Subtitle Indonesia: Membuka Bekas Luka Emosional Mitsuki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel