Boruto Episode 102 Subtitle Bahasa Indonesia: Rencana Tosaka Terungkap! - Chapteria

Boruto Episode 102 Subtitle Bahasa Indonesia: Rencana Tosaka Terungkap!

CHAPTERIA.COM - Boruto episode 101 kemarin (7/4/2019) berjudul "Bala bantuan Jugo". Dalam episode tersebut, penggemar harus melihat Sumire bertemu dua kawan Jugo, yakni Karin Uzumaki dan Suigetsu. 
Boruto Episode 102 Subtitle Bahasa Indonesia: Rencana Tosaka Terungkap!
Setelah itu, mereka bertemu dengan seluruh kelompok Boruto dan memberi pengarahan kepada mereka tentang situasi tersebut. Mereka memutuskan untuk memancing si kembar dan menyelamatkan Jugo. 

Tim 15 sekarang menghadapi salah satu dari si kembar dengan tanda kutukan buatan dan si kembar lainnya akan bertarung melawan Karin Uzumaki dan Sarada Uchiha.

Sementara itu, Tosaka telah membius Boruto Uzumaki dan Suigetsu dan dia bermaksud menggunakan Jugo untuk tujuan penelitian.

Spoiler Boruto Episode 102 Subtitle Bahasa Indonesia: Rencana Tosaka Terungkap!

Boruto Episode 102 akan berjudul "Huru-hara!". Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat Boruto dan Suigetsu akan mencoba yang terbaik untuk melawan efek obat bius tersebut tetapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Tosaka akan dengan santai melanjutkan penelitiannya.

Sementara itu, dua pertempuran akan berlangsung, pertempuran Sarada Uchiha dan Karin tidak akan banyak ditampilkan di episode berikutnya karena fokus utamanya adalah pada Sumire, Namida dan Wasabi melawan pengguna tanda kutukan lainnya. 

Seperti yang penggemar telah ketahui, ketiga anggota tim 15 tidak sepenuhnya siap untuk bertarung tetapi, mereka akan mengerahkan semua kekuatan yang dimiliki, apa pun yang terjadi.


Boruto Episode 102: Tanggal Rilis

Boruto Episode 102 akan rilis pada hari Minggu, 14 April 2019. Penggemar dapat menontonnya di situs resmi seperti Funimation, Crunchyroll, Hulu maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "Boruto Episode 102 Subtitle Bahasa Indonesia: Rencana Tosaka Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel