Black Clover Episode 81 Subtitle Indonesia: Kehidupan Pria Tertentu

CHAPTERIA.COM - Black Clover episode 80 sebelumnya (23/4) cukup menarik untuk disimak, episode sebelumnya tersebut berjudul "Saudara Kecil yang Spesial vs. Kakak yang Gagal" yang menceritakan tentang sang kakak Finral melawan adik kecilnya Langris. 
Black Clover Episode 81 Subtitle Indonesia: Kehidupan Pria Tertentu
saudara laki-laki kecilnya telah dipuji oleh keluarganya sejak awal dan kakak laki-lakinya Finral selalu diurus karena dia tidak tampak begitu kuat.

Ketika Finesse Calmreich muncul, dia tampak tertarik pada kakak lelaki yang lebih lemah. Finral terlihat melindungi kristal timnya dari Sekke dan Langris. Pada akhirnya, Langris menang dan kemudian ditanya mengapa Finral terlalu baik padanya. Langris kemudian marah pada Asta.



Spoiler Black Clover Episode 81 Subtitle Indonesia: Kehidupan Pria Tertentu

Black Clover Episode 81 akan berjudul "Kehidupan Pria Tertentu". Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat, August berteriak pada Asta dan Langris karena bertarung tanpa persetujuannya. 

Julius kemudian akan turun tangan dan menghentikan pertarungan pada akhirnya. Setelah ini, baik Langris dan Asta akan kembali dan bergabung dengan rekan satu tim mereka.

Asta akan meminta maaf kepada teman-temannya. Sementara itu, Xerx, Mimosa dan Yami akan kembali ke medan perang.

Julius kemudian akan memberi tahu mereka apa yang harus mereka lakukan untuk memenangkan kontes ini. 


Black Clover Episode 81: Tanggal Rilis

Black Clover Episode 81 akan rilis pada hari Selasa, 30 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi ataupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "Black Clover Episode 81 Subtitle Indonesia: Kehidupan Pria Tertentu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel