Black Clover Chapter 202: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Black Clover chapter 201sebelumnya (14/4) berjudul "Tingkat Tertinggi Istana Bayangan". Dalam chapter tersebut, penggemar harus melihat bahwa di lantai terakhir Istana Bayangan Licht sedang menunggu Iblis tiba sehingga dia bisa menghentikannya. 
Black Clover Chapter 202: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Pada awalnya, Licht berhasil bertahan melawan serangan Iblis tetapi pada akhirnya, ia gagal tetapi diselamatkan oleh Charla.

Kemudian Yami tiba di lokasi yang sudah diprediksi. Yami dan Charla kemudian bertarung melawan Iblis dengan koordinasi yang cukup matang, koordinasi mereka sepertinya membuat Iblis gelisah.

Lengan dan sayap Iblis dipotong oleh Yami. Sementara itu, Finral akhirnya disembuhkan seperti yang terungkap di akhir chapter ini.

Sejauh ini, chapter sebelumnya sangat bagus untuk dibaca. sekarang mari masuk dalam informasi jadwal rilis Black Clover Chapter 202 yang meliputi tanggal rilis spoiler, tanggal rilis manga scans, dan tanggal rilis resmi.


Black Clover Chapter 202: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans

Dilansir dari Manga Plus dan Viz (14/4) Black Clover Chapter 202 akan rilis secara resmi pada 21 April 2019. Kemungkinan untuk Black Clover chapter 202 akan keluar seperti hari biasanya yakni pada hari Jumat, 19 April 2019.


Black Clover Chapter 202: Tanggal Rilis Spoiler

Spoiler Black Clover chapter 202 kemungkinan besar keluar pada hari Kamis, 18 April 2019 sebelum black clover chapter 202 versi manga scans keluar.


0 Response to "Black Clover Chapter 202: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel