Game The Sinking City (2019): Ungkap Trailer Terbaru!

CHAPTERIA.COM - Dilansir dari Fullsync.co.uk (28/2/2019) Frogwares, tim di belakang The Sinking City - kaya cerita yang akan datang, game investigasi horor yang diatur dalam H.P Lovecraft universal yang sangat menginspirasi telah merilis trailer baru.

Video ini menyoroti cara kerja dalam sistem investigasi unik game ini dan bagaimana hal itu memaksa pemain untuk benar-benar berpikir, mengurangi dan membuat kesimpulan sendiri (mungkin salah) daripada hanya mengikuti penanda waypoint yang nyaman.

Sistem investigasi di The Sinking City dibangun di sekitar satu prinsip inti - TANPA PENANGANAN TANGAN.

Tidak ada tujuan di peta atau pencarian langsung. Tidak ada penanda waypoint ajaib yang secara otomatis memberi tahu pemain ke mana harus pergi atau mencari.

Bermain sebagai detektif bermasalah Charles W. Reed, pemain perlu mengumpulkan misteri sendiri menemukan petunjuk, lokasi dan tersangka menggunakan kelicikan dan beberapa alat di tangan.

Temukan detail yang tidak jelas pada bukti dengan bantuan "Mata Pikiran (Mind's eye)" pemain. bayangkan kembali peristiwa yang terjadi di TKP dengan "Retrocognition". Ikuti "The Omens (pertanda)" untuk mengungkapkan apa yang tidak terlihat oleh seorang detektif biasa.

Manfaatkan "Arsip" di Balaikota, Kantor Polisi, Perpustakaan, dan fasilitas lainnya untuk menyatukan sejarah Oakmont yang bermasalah, dan akhirnya - rujuk silang semua fakta yang diketahui dalam "Mind Palace" pemain untuk sampai pada kesimpulan.


The Sinking City (2019): Trailer



The Sinking City (2019): Tanggal Rilis

Game ini secara resmi akan rilis pada 21 Maret 2019. Tersedia dibeberapa platform seperti Microsoft Windows, Xbox One, dan Playstation 4.

0 Response to "Game The Sinking City (2019): Ungkap Trailer Terbaru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel