The Angry Birds 2 Movie (2019): Tanggal Rilis, Plot, Voice Cast, dan Teaser Trailer

CHAPTERIA.COM - Setelah sukses dengan The Angry Birds Movie yang rilis pada tahun 2016, kini, The angry Birds Movie akan kembali lagi menghibur para penggemar dengan jalan ceritanya yang baru dengan movie yang berjudul "The Angry Birds Movie 2"

The Angry Birds Movie 2 (atau dikenal juga sebagai Angry Birds 2) adalah film komedi aksi animasi komputer yang akan rilis pada 16 Agustus 2019 mendantang berdasarkan seri video game Angry Birds Rovio Entertainment, diproduksi oleh Columbia Pictures, Rovio Animation, dan Sony Pictures Animation, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. 


Plot The Angry Birds 2 Movie (2019):

Angry Birds memulai petualangan baru, sementara Raja Mudbeard, penguasa Bad Piggies, merencanakan balas dendam terhadap mereka setelah mereka menghancurkan tanah airnya dalam pertempuran sebelumnya untuk merebut kembali telur mereka. 

Sementara itu, burung ungu misterius , Zeta, yang bosan dengan kehidupannya di sebuah pulau terpencil di kutub, mengancam mereka semua dengan rencananya sendiri untuk penaklukan.


Voice Cast a.k.a Pengisi Suara The Angry Birds 2 Movie (2019):

Jason Sudeikis sebagai Red

Josh Gad sebagai Chuck

Leslie Jones sebagai Zeta

Bill Hader sebagai Leonard / King Mudbeard

Danny McBride sebagai Bom

Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle

Awkwafina sebagai Courtney 

Brooklyn Prince sebagai Zoe


Selain itu, Rachel Bloom, Eugenio Derbez, Sterling K. Brown, Zach Woods, Lil Rel Howery, Dove Cameron, Beck Bennett, dan Nicki Minaj telah berperan dalam peran yang dirahasiakan.

The Angry Bird 2 Movie (2019) akan disutradarai oleh Thurop Van Orman dan John Rice, diproduksi oleh John Cohen, naskah ditulis oleh Peter Ackerman, dan musik oleh Heitor Pereira.


Teaser Trailer Angry Birds 2 Movie (2019):



0 Response to "The Angry Birds 2 Movie (2019): Tanggal Rilis, Plot, Voice Cast, dan Teaser Trailer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel