Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 302 Bahasa Indonesia: Megumi VS Asahi

CHAPTERIA.COM - Dilansir dari EconoTimes (7/3/2019) Erina Nakiri memiliki banyak hal untuk dihadapi saat ini dan para penggemar khawatir bahwa masalahnya yang luar biasa mungkin memaksanya untuk pergi mengikuti rencana Asahi. 
Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 302 Bahasa Indonesia
Kali ini cerita dari Shokugeki no Soma akan menceritakan tentang Megumi yang akan segera bertarung melawan Asahi. Megumi akan berusaha keras untuk memenangkannya karena suatu alasan.


Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 302 Bahasa Indonesia: Megumi VS Asahi

Dilansir dari BakaData.com (8/7/2019) Satu kemenangan lagi dan Megumi harus bertarung melawan Asahi. Megumi mengatakan bahwa dia akan menantang Asahi ke Shokugeki dan memintanya untuk tidak mengganggu Erina lagi. Alasannya adalah bahwa Erina menjadi lebih lembut dan lebih banyak tertawa, sehingga sebagai seorang teman, ia tidak dapat mengabaikan tindakan Asahi yang mengganggu kesejahteraan Erina.


Lawan Megumi adalah bawahan Asahi, tapi dia menang dengan mudah. Asahi sudah tahu bahwa Megumi akan menang. Dia mendapat pisau dari noir yang kalah melawan Megumi, dan menambahkannya dengan pisau antera. Asahi ingin memulai pertunjukan yang akan membantu orang lain memahami kekuatannya.

0 Response to "Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 302 Bahasa Indonesia: Megumi VS Asahi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel