[SPOILER] One Piece Chapter 937 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Pada One Piece Chapter 936 sebelumnya (17/3/2019), para penggemar kali ini diperlihatkan mengenai beberapa yang cukup cerita menarik yang ceritanya berlatar belakang dari 3 lokasi berbeda sekaligus.
Color Spread One Piece Chapter 937
Lokasi pertama adalah di penjara Wano, akhirnya Queen membuat keputusannya untuk melaksanakan eksekusi dengan cara unik dan menarik, yaitu dengan mengadakan sumo. 

Luffy dan Hyogoro dipaksa untuk melakukan sumo sebagai tim melawan bawahan-bawahan Queen, borgol batu laut mereka juga telah dilepas, tetapi mereka mengenakan sesuatu yang lebih berbahaya dileher mereka, apabila mereka melakukan sesuatu kesalahan yang cukup ceroboh maupun apabila mereka keluar dari ring sumo tersebut, mereka bisa celaka. 


Dibabak pertama, Luffy dan Hyogoro menang, Luffy mengeluarkan Haoshoku Hakinya. seisi penjara terkejut. dari kejauhan di dalam penjara yang gelap gulita, Kawamatsu berharap Luffy mampu menjaga bos Hyogoro hingga waktunya tiba nanti.


Lokasi kedua adalah di Ibukota Bunga (Capital Flower): Stealth Black akhirnya ketahuan! tampaknya Hawkins sudah memprediksi hal ini, ia mungkin sengaja mengincar handuk nami guna memancing Sanji agar mimisan. Disisi lain, kelemahan X Drake terungkap! 


fakta di One Piece chapter 936 kemarin adalah Sanji, Nami, Robin dan Shinobu berhasil meloloskan diri. tetapi disisi lain, Bepo, Sachi dan penguin tertangkap.


Lokasi ketiga yakni di suatu tempat di wilayah Ringo: Zoro bertemu seseorang yang mencuri pedang Shishui miliknya, orang tersebut mengatakan kepada Zoro bahwa ia telah mengembalikan pedang tersebut ke tempat yang seharusnya. 


Ia bahkan menyuruh zoro kembali ke tempat awalnya, apabila menolak, maka ia akan mengambil kedua pedang zoro yang lain. dan tentu dalam hal ini Zoro lebih memilih melawan. dan pertarungan pun dimulai. (tampaknya orang tersebut sangat berpotensi kuat menjadi aliansi)


One Piece Chapter 936 kemarin benar-benar luar biasa, dan tentu One Piece Chapter 937 tidak akan kalah luar biasanya lagi. 


Sekarang mari masuk ke informasi mengenai Spoiler One Piece chapter 937. Menurut info dari @Scotchinformer dan @Spmanga1 Spoiler one piece chapter 937 dijadwalkan akan keluar lebih awal. 

Apabila sudah keluar kami akan segera menginformasikannya di artikel ini, yang tentu berisi ringkasan singkatan, ringkasan detil dan sedikitnya gambar untuk penjelas dari berbagai sumber yang ada.


Ringkasan Singkat One Piece Chapter 937 Bahasa Indonesia:

Ringkasan Singkat dari @EtenBoby

• Color Spread terdiri dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan banyak peralatan bajak laut. bahkan ada juga burung beo dan monyet

• Dalam permainan kematian (eksekusi) yang terjadi di tambang, Luffy sekali lagi mengingat ajaran Rayleigh, haki memerlukan keterampilan untuk meningkatkannya.

• Samurai yang mencuri Shusui mengatakan itu adalah pedang hitam, yang sepertinya mengingatkan Zoro pada sesuatu

• Tiba-tiba, sebuah suara meminta bantuan terdengar, itu berasal dari O-Toko dan geisha yang melindunginya

• The Man Slayer Kamazo, dia pembunuh yang dikirim orochi untuk mengejar O-toko

• Menghadapi musuh seperti ini, Zoro menggunakan Rengoku Onigiri / inferno onigiri (beda source: ada yang mengatakan rengoku onigiri ada yang mengatakan inferno onigiri)

• No Break Next Week, tetep lanjut


Gambar Spoiler One Piece chapter 937

op

op937


Color Spread One Piece Chapter 937

One Piece Chapter 937 - Pic 1
One Piece Chapter 937 - Pic 2

1 Response to "[SPOILER] One Piece Chapter 937 Bahasa Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel