[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 223 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Domestic Na Kanojo chapter 222 kemarin (5/3/2019) cukup luar biasa dan penuh misteri. Banyak dari penggemar memikirkan apa yang sebenarnya sedang terjadi kepada Misaki. 
Spoiler Domestic na Kanojo chapter 223 Bahasa Indonesia
Penggemar pun akhirnya mulai bertanya-tanya, kenapa ia sangat ketakutan ketika Natsuo mencoba memanggil ambulan atau semacamnya untuk mengajak Misaki ke Rumah Sakit? dan kemungkinan para penggemar akan segera mendapatkan jawabannya, entah itu di chapter 223 kali ini maupun di chapter yang akan datang.

Seperti biasa, kami akan membagikan informasi seputar spoiler terbaru dari Domestic Na Kanojo, dari ringkasan singkat hingga ringkasan detil.

Berikut Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 223 Bahasa Indonesia:


Ringkasan Singkat Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 223

• Adegan dimulai ketika Master Kobayashi sedang berbicara seseorang mengenai suatu hal.

Misaki tidak mau Natsuo menelpn rumah sakit, ia trauma dengan dokter karena tidak memperlakukannya dengan baik

• Keesokannya, Natsuo membuatkan makanan untuk Misaki. Misaki sangat berterima kasih pada natsuo. senyuman manis terpampang nyata di wajah Misaki.

• Natsuo memergoki Misaki sedang menghisap sesuatu

• Natsuo sedikit kecewa, dan mengatakan sesuatu kepada Misaki


Ringkasan Detil Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 223

Adegan kembali ke Natsuo dan dia bertanya mengapa Misaki tidak mau pergi ke rumah sakit. Misaki mengatakan bahwa ketika dia mengalami luka bakar di wajahnya, rumah sakit tidak memperlakukannya dengan benar dan dokter menjadi hal yang membuatnya trauma sehingga dia menghindari pergi ke rumah sakit. Natsuo tidak mengatakan apa-apa.

Keesokan harinya Natsuo membuat makanan untuknya dan Misaki berterima kasih padanya untuk merawatnya dan tidak mengusirnya meskipun telah melakukannya kemarin. Setelah Natsuo pergi, Misaki terlihat masih tidak sehat.

Master kafe mendapat telepon dari bawahannya kemarin dan bertanya apakah dia telah menemukan sesuatu dan diberitahu bahwa situasinya cukup merepotkan dan diberitahu tentang nark0ba.

Natsuo lupa teleponnya di kamarnya jadi dia kembali. Setelah dia kembali, dia menemukan Misaki sedang menggunakan narkoba.


Natsuo: "Kau ... apakah kau menyadari apa yang kau lakukan? Aku tidak tahu dari mana kau mendapatkan ini, tetapi ini akan membuatmu ditangkap. Ini adalah kejahatan. Kejahatan!!"

Misaki mengancam Natsuo bahwa dia juga seharusnya tidak memanggil polisi karena dia menyelundupkan ini ke dalam makanannya juga. 

Natsuo mengatakan dia tidak akan melaporkannya tetapi mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya lagi. Tapi kemudian seseorang menggedor pintu.





4 Responses to "[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 223 Bahasa Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel