Shokugeki no Soma Chapter 305: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Dalam chapter sebelumnya, yaitu chapter 304 (24/3/2019) yang berjudul "Kutukan Dewa Lidah", penggemar akhirnya melihat bahwa Asahi Saiba di kepalanya sudah berpikir bahwa dia telah memenangkan kontes. 
Shokugeki no Soma Chapter 305: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Kutukan lidah dewa tidak lain hanyalah muak akan makanan. Orang yang memiliki kutukan ini tidak bisa puas dengan jenis makanan apa pun. Erina mengatakan bahwa meskipun dia menang, dia tidak bisa membuat putus asa ibunya pergi dia ingin kalah dari Asahi Saiba.

Dia juga memberi tahu Soma bahwa dia tidak cukup baik untuk mengalahkan Asahi Saiba. Soma, di sisi lain, tampaknya sendirian dalam perjuangannya untuk meraih kemenangan. Dia dan Asahi Saiba akan saling berhadapan dalam kontes semifinal.

Semua orang berpikir bahwa Soma akan kalah. Sepertinya ayahnya dan tuan Asahi Saiba akan menonton pertempuran ini juga. Kemeriahan mengenai chapter selanjutnya akan sangat luar biasa.

Bicara soal chapter selanjutnya, berikut informasi mengenai jadwal rilis spoiler, jadwal rilis manga scans dan jadwal rilis resmi dari Shokugeki no soma Chapter 305



Shokugeki no Soma Chapter 305: Tanggal Rilis Resmi dan Tanggal Rilis Manga Scans

Dilansir dari Manga Plus (24/3/2019) Shokugeki no Soma Chapter 305 akan rilis secara resmi pada 31 Maret 2019. Sedangkan untuk manga scans kemungkinan hari Jumat, 29 Maret 2019 sudah keluar.



Shokugeki no Soma Chapter 305: Tanggal Rilis Spoiler

Kapan Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 305 keluar? spoiler Shokugeki no Soma Chapter 305 tampaknya akan keluar pada hari kamis, 28 Maret 2019.

0 Response to "Shokugeki no Soma Chapter 305: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel