Seri Live-Action One Piece Terlihat Di Daftar Netflix! - Chapteria

Seri Live-Action One Piece Terlihat Di Daftar Netflix!

CHAPTERIA.COM - Dilansir dari Game N Guides (9/3/2019) Seperti yang terlihat pada daftar Netflix terbaru, sepertinya anime terkenal "One Piece" karya Eiichiro Oda adalah anime berikutnya yang akan mendapatkan adaptasi Live-Action.

Netflix dikenal karena mengeluarkan sejumlah besar anggaran untuk adaptasi serial anime. Beberapa proyek mereka adalah adaptasi live-action dari Bleach Tite Kubo, Death Note, Fullmetal Alchemist, dan seri live-action Cowboy Bebop yang baru-baru ini diumumkan.

Karena perusahaan ini tidak asing dalam hal adaptasi anime, tidak mengherankan untuk melihat apakah mereka berencana untuk membuat adaptasi live-action dari One Piece. Seperti dilansir oleh Resetera, halaman serial Live-Action "One Piece" Netflix telah terlihat secara online.
One Piece Live Action - Netflix
Daftar One Piece Netflix tidak menyebutkan pemeran, tanggal rilis, dan bahkan tile card. Namun, itu memang memiliki deskripsi yang menyebutkan sinopsis One Piece.

“Monkey D. Luffy sets sail with his trusty crew to find the One Piece treasure and become the ultimate Pirate King! Based on the manga by Eiichiro Oda.”

One Piece dirilis pada 1997 dan sejak itu, Eiichiro Oda terus menggambar manga. One Piece sekarang memiliki total 935 chapter (10/3/2019) manga dan 875 (2/3/2019) episode anime.

0 Response to "Seri Live-Action One Piece Terlihat Di Daftar Netflix!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel