Niantic Umumkan Pokemon GO Equinox Event 2019

CHAPTERIA.COM - Dilansir dari Game N Guides (16/3/2019) Niantic baru saja mengumumkan Pokemon GO Equinox Event 2019 yang menampilkan kenaikan tingkat spawn beberapa Pokemon bersama dengan bonus dalam game yang lebih menakjubkan.
Niantic Mengumumkan Pokemon GO Equinox Event 2019
Terungkap sebelumnya hari ini, Pokemon GO Equinox Event akan berlangsung mulai 19 Maret 2019 hingga 26 Maret 2019, meningkatkan tingkat spawn Pokemon tipe Rumput seperti Oddish, Exeggcute, Sunkern, dan Shroomish.

Pokemon Lunatone dan Solrock akan mengganti hemispheres mereka. Yang berarti mereka akan tersedia di lokasi mereka bahkan setelah acara berakhir. Pokemon tipe rumput juga akan tersedia dalam penelitian lapangan dengan waktu yang terbatas.

Selain tingkat spawn dan pemindahan lokasi, Equinox Event 2019 juga akan menambahkan dua gerakan permanen baru. Salah satunya adalah Acid Spray yang akan tersedia untuk Arbok, Victreebel, Tentacruel, Muk, Alolan Muk, Quagsire, Qwilfish, Octillery, dan Swalot, dan yang lainnya adalah Leaf Tornado yang dapat digunakan oleh Victreebel dan Shiftry.

Mirip dengan Event Equinox sebelumnya, Pokemon GO Equinox 2019 pasti akan membawa lebih banyak kejutan dalam game. 

0 Response to "Niantic Umumkan Pokemon GO Equinox Event 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel