One Piece Wano Country Arc versi Anime akan mulai tayang Juli 2019

CHAPTERIA.COM - Tak terasa One Piece anime sebentar lagi akan memasuki Wano Country arc, tetapi sebelum itu penggemar akan memasuki cerita Reverie pada 31 Maret 2019.
One Piece Wano Country Arc versi Anime akan mulai tayang Juli 2019
Setelah cerita Reverie yang menceritakan tentang Pasukan Revolusioner yang menyusup ke pertemuan Reverie selesai, penggemar baru akan memasuki Wano Country arc.

Dilansir dari kicaun Twitter @YonkouProd (17/3/2019) Anime One Piece akan memasuki Wano Country Arc mulai pada Juli 2019. Untuk tanggalnya belum ditentukan, tetapi tampaknya minggu awal dari bulan Juli tersebut.

Para penggemar tentu sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan cerita One Piece di Wano, cerita Wano sangat kental sekali dengan latar belakang di Jepang. Jadi penggemar pasti akan terkejut untuk melihatnya.

Selain itu, Di Wano, akan banyak pengungkapan yang selama ini penggemar belum tahu, dan tentu itu akan sangat mengejutkan, jadi jangan sampai kelewatan.

Dan seperti biasa, Anime One Piece akan dapat dilihat secara streaming di situs-situs resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan situs alternatif lainnya.


0 Response to "One Piece Wano Country Arc versi Anime akan mulai tayang Juli 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel