One Piece Episode 878 Subtitle Bahasa Indonesia: Harga Buronan Luffy Naik! Kaisar Lautan Kelima, Luffy! - Chapteria

One Piece Episode 878 Subtitle Bahasa Indonesia: Harga Buronan Luffy Naik! Kaisar Lautan Kelima, Luffy!

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter 877 kemarin (17/3/2019) sungguh menakjubkan, dan kini One Piece episode 878 tentu tidak akan kalah menakjubkan dari episode sebelumnya.
One Piece Episode 878 Subtitle Bahasa Indonesia: Harga Buronan Luffy Naik! Kaisar Lautan Kelima, Luffy!
Dalam One Piece Episode 878, penggemar akhirnya akan melihat kelompok bajak laut Topi Jerami yang telah berhasil meloloskan diri dari wilayah Big Mom. Setelah itu, akan ada Koran terbaru yang menyebar luas ke seluruh penjuru dunia.

dan tentu, Luffy dan lainnya mendapat koran terbaru tersebut. selain itu, Bounty Luffy dan Sanji pun akhirnya terungkap! jangan lanjutkan membaca apabila kalian tidak suka spoiler, karena ini bukan prediksi.


One Piece Episode 878 Bahasa Indonesia: Harga Buronan Luffy Naik! Kaisar Lautan Kelima, Luffy!

Luffy akan memiliki harga buronan yang cukup tinggi yakni 1,500,000,000 belly. Luffy akan diklaim sebagai kaisar lautan kelima atau lebih tepatnya "Gokou (5)" (kalau 4 namanya "Yonkou"), dan itu akan mengejutkan semuanya. berita ini juga akan menyebar ke teman-teman Luffy seperti Vivi, Rebecca, Koby, Shanks, dan lainnya.

Bounty Sanji juga naik, ia mendapat bounty sebesar 330,000,000 belly, lebih besar dari punya Roronoa Zoro yang hanya 320,000,000 belly. Poster buronan Sanji akan berubah menjadi "Dead or Alive" sekaligus pada namanya ia akan menyandang nama Vinsmoke, jadi yang tertulis namanya adalah "Vinsmoke Sanji"

Bounty Brook tidak akan naik. ia akan terlihat sedih dan lucu karena sudah bersusah payah berhadapan dengan Big Mom tetapi tidak mendapat kenaikan Bounty. Sangat wajar mengingat pertarungannya dengan Big Mom tidak begitu terekspos oleh Morgan dan Stussy.

Vivi, Rebecca, Koby akan terharu melihat bounty Luffy dan Luffy yang berhasil selamat dari Whole Cake Island. kemungkinan di Episode ini Shanks akan muncul, dengan tersenyum membawa poster Buronan terbaru Luffy yang berjumlah 1,500,000,000 belly, ia mengungkap bahwa "Sepertinya kita akan segera bertemu, Luffy"

One Piece Episode 878 akan menjadi Episode yang sangat luar biasa. jadi jangan sampai kelewatan.



One Piece Episode 878: Tanggal Rilis

One Piece Episode 878 akan tayang dan rilis pada 31 Maret 2019. episode ini merupakan awal dari cerita Reverie.

0 Response to "One Piece Episode 878 Subtitle Bahasa Indonesia: Harga Buronan Luffy Naik! Kaisar Lautan Kelima, Luffy!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel