One Piece Chapter 938: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

One Piece Chapter 938: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Seperti yang telah diketahui, One Piece Chapter 937 kemarin (24/3/2019) benar-benar luar biasa.
One Piece Chapter 938: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Akhirnya para penggemar ditampilkan kembali dengan cerita perjalanan Chopper dan lainnya menuju Penjara tambang, Udon. Pada saat itu Chopper masih khawatir apabila Big Mom ingatannya telah kembali, disisi lain O-tama sangat akrab dengan Big Mom, mereka sempat membicarakan tentang Oshiruko.

Di penjara tambang sendiri, Luffy terus berhasil mengalahkan para bawahan Queen. Luffy memanfaatkan pertarungan untuk melatih Busoshoku haki miliknya, sepertinya ia ingin meningkatkan ketrampilan busoshokunya seperti yang telah ditunjukan Rayleigh pertama kali padanya ketika berlatih di Pulau Rusukaina. 

Disisi lain, Zoro masih bertarung di jembatan melawan Gyukimaru. ketika pertarungan Zoro penasaran apa yang dimaksud "black blade" ketika ia ingin menanyakannya, pertanyaan tersebut terpotong oleh suara permintaan tolong.

Suara permintaan tolong tersebut terdengar dari jauh yang kian dekat. ternyata itu berasal dari O-Toko dan seorang gadis berkerudung yang tampaknya adalah Komurasaki. Mereka dikejar oleh Kamazou the Manslayer yang ditugaskan oleh Orochi untuk membunuh mereka.

Akhirnya Zoro memutuskan untuk menolongnya dan melawan Kamazou, tetapi ia masih saja diganggu oleh Gyukimaru yang tidak mau tahu menahu mengenai situasinya saat ini.

Setelah Zoro tertusuk oleh sabit miliknya, Zoro tersenyum dan akhirnya membalas dengan Rengoku Onigiri yang tampaknya berhasil mengalahkan Kamazou The Manslayer. dari gambar panel juga terlihat tampaknya zoro menggunakan haki pada pedangnya.

Benar-benar mengesankan, One Piece chapter 937 akhirnya telah mengungkap 2 karakter yakni Kamazou the Man Slayer dan Gyukimaru. untuk kelanjutannya, kemungkinan akan menjadi semakin menarik di One Piece chapter 938 mengingat urusan Zoro dengan Gyukimaru belum selesai, untuk status kamazou ia diduga kalah, tetapi masih ada kemungkinan ia masih bisa bertahan.

Sekarang, kami akan menginformasikan mengenai Jadwal rilis One Piece chapter 938 yang terdiri dari tanggal rilis spoiler, tanggal rilis manga scans hingga tanggal rilis resminya.


One Piece Chapter 938: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans

Dilansir dari Manga Plus (24/3/2019) One Piece chapter 938 akan rilis secara resmi pada 31 Maret 2019. Kemungkinan One Piece chapter 938 manga scans akan keluar seperti biasanya yakni pada hari Jumat, 29 Maret 2019.


One Piece Chapter 938: Tanggal Rilis Spoiler

Kapan Spoiler One Piece Chapter 938 keluar? Spoiler One Piece chapter 938 kemungkinan akan keluar pada hari kamis, 28 Maret 2019. tetapi tidak menutup kemungkinan hari rabu sudah keluar. semua tergantung situasi dan kondisi. Namun, prediksi lebih kuat mengarah pada hari kamis untuk spoiler one piece chapter 938.



0 Response to "One Piece Chapter 938: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel