One Piece Chapter 937: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

One Piece Chapter 937: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter 936 akhirnya telah rilis (17/3/2019), para penggemar kali ini diperlihatkan mengenai beberapa cerita menarik yang ceritanya berlatar belakang dari 3 lokasi berbeda sekaligus,lokasi pertama adalah di penjara Wano, kedua di ibukota bunga (Capital Flower) dan ketiga adalah suatu tempat di Ringo.
One Piece Chapter 937: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Di penjara Wano, akhirnya Queen memutuskan untuk melaksanakan eksekusi dengan cara unik, yaitu dengan mengadakan sumo. 

Luffy dan Hyogoro dipaksa untuk melakukan sumo sebagai tim melawan bawahan Queen, borgol batu laut mereka dilepas, tetapi mereka mengenakan sesuatu dileher mereka, apabila mereka melakukan sesuatu hal yang ceroboh maupun apabila mereka keluar dari ring sumo tersebut, mereka bisa celaka. 

Dibabak pertama, Luffy dan Hyogoro menang, Luffy mengeluarkan Haoshoku Hakinya. seisi penjara terkejut. dari kejauhan di dalam penjara yang gelap gulita, Kawamatsu berharap Luffy mampu menjaga bos Hyogoro hingga waktunya tiba nanti.

Di Ibukota Bunga (Capital Flower) Stealth Black akhirnya ketahuan! tampaknya Hawkins sudah memprediksi hal ini, dia sengaja mengincar handuk nami guna memancing Sanji. Disisi lain, kelemahan X Drake terungkap! 

Beruntung di Scene Ibukota Bunga ini, Sanji, Nami, Robin dan Shinobu berhasil meloloskan diri. tetapi disisi lain, Bepo, Sachi dan penguin tertangkap.

Di latar terakhir yakni di suatu tempat di wilayah Ringo, Zoro bertemu seseorang yang mencuri pedang Shishui miliknya, orang tersebut mengungkap telah mengembalikan pedang tersebut ke tempat yang seharusnya. 

Ia bahkan menyuruh zoro kembali ke tempat awalnya, apabila menolak, maka ia akan mengambil kedua pedang zoro yang lain. dan tentu dalam hal ini Zoro lebih memilih melawan. dan pertarungan pun dimulai. (tampaknya orang yang dilawan Zoro berpotensi kuat menjadi aliansi)

One Piece Chapter 936 kemarin benar-benar luar biasa, dan tentu One Piece Chapter 937 tidak akan kalah luar biasanya lagi. 

Buat para penggemar yang ingin mengetahui mengenai jadwal rilis dari One Piece Chapter 937, berikut kami infokan mengenai jadwal rilis dari One Piece Chapter 937 dari jadwal rilis spoiler, jadwal rilis resmi hingga jadwal rilis manga scans-nya.



One Piece Chapter 937: Tanggal Rilis Resmi dan Tanggal Rilis Manga Scans

Dilansir dari situs baca Manga resmi Viz dan Manga Plus (17/3/2019) One Piece Chapter 937 akan rilis resmi pada 24 Maret 2019. Kemungkinan One Piece Chapter 937 versi manga scans akan rilis pada hari Jumat seperti biasanya yakni pada 22 Maret 2019.

Ada informasi tambahan yang para penggemar boleh percaya boleh tidak, informasi tambahan tersebut bersumber dari kicauan Twitter @SPManga1 yang mengungkap bahwa One Piece akan bocor lebih awal. 

tetapi hal tersebut masih meragukan. namun, penggemar boleh percaya dan boleh tidak untuk hal ini. kalau memang lebih awal, kemungkinan manga akan keluar pada 21 Maret 2019. tetapi kemungkinan sangat tipis mengingat rilis resminya pada 24 maret 2019. jadi kemungkinan besar akan keluar adalah pada 22 maret 2019.


One Piece Chapter 937: Tanggal Rilis Spoiler

Kapan Spoiler One Piece Chapter 937 keluar? Spoiler One Piece Chapter 937 keluar tampaknya pada hari Kamis, 21 Maret 2019. tetapi tidak menutup kemungkinan hari rabu sudah keluar.

0 Response to "One Piece Chapter 937: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel