Mortal Kombat Mobile Merilis Karakter MK11 Dalam Pembaruan 2.0 - Chapteria

Mortal Kombat Mobile Merilis Karakter MK11 Dalam Pembaruan 2.0

CHAPTERIA.COM - Dilansir dari FullSync.co.uk (4/3/2019) NeatherRealm Studios hari ini mengumumkan pembaruan 2.0 untuk Mortal Kombat X Mobile, secara resmi mengubah nama permainan menjadi Mortal Kombat untuk lebih mencerminkan konten yang luas dan daftar karakter. Game ini juga akan menjadi platform utama untuk semua pengalaman seluler Mortal Kombat yang bergerak maju.
Mortal Kombat Mobile
Dengan semakin dekatnya Mortal Kombat 11, mereka yang tidak sabar untuk menenggelamkan gigi (atau kunai) ke musuh mereka sekarang dapat bermain sebagai karakter emas MK11 yang ditampilkan dalam mode permainan berjangka waktu yang baru, Trial Challenges.

Semua karakter MK11 akan memiliki Crushing Blows dan Fatal Blows yang sama dengan versi konsol mereka, termasuk:

• MK11 Raiden dan MK11 Jade adalah karakter Gold yang kuat yang memberikan sinergi unik ketika dipasangkan bersama. Pemain dapat menambahkan mereka ke daftar mereka dengan menyelesaikan tingkatan dalam mode Percobaan baru.

• MK11 Scorpion dapat diperoleh melalui hadiah Perang Fraksi. Sebagai salah satu karakter paling kuat dalam permainan, Scorpion menawarkan statistik basis tinggi dan kemampuan untuk memberikan peluang Lethal Blow kepada rekan setim MK11-nya.

Tambahan 23 karakter Gold yang ada juga telah naik ke Diamond Tier dengan keterampilan pasif yang diperbarui, peningkatan stat dan peningkatan sinergi tim, yang memungkinkan gameplay yang lebih kreatif dan strategis.

Seiring dengan desain UI yang baru, Peta Quest baru, dan berbagai item toko yang berbeda, ponsel Mortal Kombat juga telah ditingkatkan ke Unreal Engine 4, sehingga pemain dapat menikmati semua kekejaman yang menusuk tulang dengan grafis dan kinerja yang ditingkatkan.

0 Response to "Mortal Kombat Mobile Merilis Karakter MK11 Dalam Pembaruan 2.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel