Anime 'Fairy Gone' Rilis Trailer dan Visual Baru! - Chapteria

Anime 'Fairy Gone' Rilis Trailer dan Visual Baru!

CHAPTERIA.COM - Dilansir dari OtakuMode (15/3/2019) Fairy Gone, serial anime asli yang diproduksi oleh P.A. Works, telah merilis visual dan trailer baru!
P.A Works: Anime 'Fairy Gone' Rilis Trailer dan Visual Baru!
Visual utama menampilkan karakter utama Maria Noel dan Free Underbar yang berpose heroik dikelilingi oleh Clara Kisenaria, Serge Tovah, dan peri-peri mereka. Cuplikan juga memberi penggemar rasa peri yang bergerak untuk pertama kalinya, serta tema pembuka "KNOCK on the CORE" oleh "unit kreatif musik" (K) NoW_NAME.

Fairy Gone meliputi sejumlah "tentara peri" yang pernah digunakan sebagai alat perang. Ini diproduksi oleh P.A. Works dengan sutradara Suzuki Kenichi, Jumonji Ao yang menangani skrip, Nakata Haruhisa untuk desain karakter asli untuk para peri, Shimizu Takako untuk desain karakter, dan (K) NoW_NAME untuk musiknya.

Additional casting juga telah dikonfirmasi, termasuk Suwa Ayaka sebagai Clara Kisenaria, Nakajima Yoshiki sebagai Serge Tovah, Sonozaki Mie sebagai Nein Auraa, Koyasu Takehito sebagai Damian Carme, dan Tsuda Eizo sebagai Ray Dawn.


Fairy Gone (2019): Tanggal Rilis

Fairy Gone akan tayang perdana mulai 7 April 2019 di Jepang. Kemungkinan akan tersedia juga di situs streaming resmi. Berikut video trailer dari Fairy Gone:

0 Response to "Anime 'Fairy Gone' Rilis Trailer dan Visual Baru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel