Black Clover Episode 76: Spoiler dan Tanggal Rilis

CHAPTERIA.COM - Black Clover episode 75 kemarin (19/3/2019) diberi judul "Pertempuran Sengit". 
Black Clover Episode 76: Spoiler dan Tanggal Rilis
Dalam episode tersebut, penggemar akhirnya melihat siapa saudara Mimosa, Kirsch Vermillion. selain itu penggemar juga harus melihat kepribadiannya yang tidak biasa.

Disisi lain, pemimpin dari depan hampir tiba membawa timnya ke pintu kemenangan. Asta terkejut dan tidak mengerti bagaimana dia seharusnya mengalahkan lawan yang begitu kuat.


Black Clover Episode 76: Spoiler 

Dilansir dari TheAnimeScrolls (24/3/2019) Black Clover Episode 76 berjudul "Mage X". Dalam episode ini penggemar akan melihat, semua orang akan bertanya-tanya siapa Mage X misterius ini sebenarnya. Akan terungkap bahwa mage ini adalah kapten Azure Deer yang dikenal sebagai Rill Boismortier. Meskipun dia kapten, Julius akan mengizinkannya untuk berpartisipasi.

Kemampuannya adalah sihir lukis. Dia bisa menghasilkan elemen apa saja menggunakan kanvas ajaibnya yang hebat. Selain itu, ia akan membuat dua elemen pada saat yang sama di episode berikutnya untuk melawan sihir yang akan digunakan untuk melawannya. Asta akan terkejut melihat dia melakukan itu dan bertanya-tanya seberapa kuat dia sebenarnya.


Black Clover Episode 76: Tanggal Rilis

Black Clover Episode 76 akan rilis pada 26 Maret 2019. Penggemar dapat menontonnya di situs streaming resmi maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "Black Clover Episode 76: Spoiler dan Tanggal Rilis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel