Black Clover Episode 75: Tanggal Rilis dan Spoiler - Chapteria

Black Clover Episode 75: Tanggal Rilis dan Spoiler

CHAPTERIA.COM - Black Clover episode 74 kemarin (12/3/2019) berjudul "Flower of Resolution" atau dalam bahasa Indonesianya adalah "Bunga Resolusi". 
Black Clover Episode 75: Tanggal Rilis dan Spoiler
Dalam episode tersebut, Penggemar akhirnya melihat bagaimana Xerx enggan untuk menang dan bukannya bekerja sebagai tim, ia hanya suka beristirahat dan tertidur. 

Mimosa dan Asta melakukan hal yang benar dengan melanjutkan tanpanya, tetapi mereka berada pada posisi yang kurang menguntungkan karena lawan mereka bekerja sebagai satu tim.

Asta lumpuh dan karenanya Mimosa ditinggalkan sendiri dan jelas, dia tidak bisa bertahan selama itu. Selain itu, liku-liku yang mengikuti episode cukup bagus juga. Secara keseluruhan, episode itu cukup bagus untuk dilihat.



Black Clover Episode 75: Spoiler Resmi

Black Clover Episode Episode ini berjudul "Pertempuran Sengit". 

Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat Kirsch Vermillion dan kepribadiannya yang aneh. Dia akan memperkenalkan dirinya sebagai saudara Mimosa dan hanya akan berbicara tentang wajahnya yang cantik di depan semua orang yang benar-benar menjengkelkan.

Mimosa akan memberitahunya untuk memenangkan pertandingannya apa pun yang terjadi. Penggemar kali ini akan mengetahui bahwa Kirsch Vermillion adalah kapten akting Coral Peacocks. Yang mengejutkan semua orang, dia akan menjadi orang yang memimpin timnya menuju kemenangan dalam pertandingan mereka dan Asta akan bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengalahkan lawan yang kuat seperti Kirsch Vermillion di masa depan.



Black Clover episode 75: Tanggal Rilis

Black Clover Episode 75 akan rilis pada 19 Maret 2019. Para Penggemar dapat menontonnya di situs-situs resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan situs alternatif lainnya.

0 Response to "Black Clover Episode 75: Tanggal Rilis dan Spoiler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel