Black Clover Episode 74: Spoiler dan Tanggal Rilis - Chapteria

Black Clover Episode 74: Spoiler dan Tanggal Rilis

CHAPTERIA.COM - Black Clover episode 73 kemarin (5/3/2019) berjudul "Ujian Seleksi ksatria kerajaan". Dalam episode tersebut, penggemar melihat persiapan untuk ujian akhir yang akan dimulai. 
Black Clover Episode 74: Spoiler dan Tanggal Rilis
Semua kontestan terlihat muncul satu per satu. dan Asta juga terlihat sekilas, Mimosa kembali gugup. Aturan pemeriksaan diungkapkan oleh Raja sendiri.

King berusaha untuk menjadi populer lagi tetapi Julius terus memacu peluangnya untuk melakukan itu dan kembali naik ke panggung utama setelah King mengumumkan peraturannya. Tim telah dibuat dan Asta, Mimosa bersama dengan Xerx berada dalam satu tim.


Mimosa tampak lebih gugup setelah dia tahu bahwa dia akan bekerja sama dengan Asta. Episode keseluruhan cukup bagus, tentu untuk episode selanjutnya di Black Clover Episode 97 akan lebih bagus lagi.

Berikut informasi mengenai Black Clover Episode 74 yang telah kami rangkum untuk para penggemar semuanya:


Black Clover Episode 74: Spoiler

Black Clover Episode 74 berjudul "Bunga Resolusi". 

Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat bagaimana Xerx enggan untuk menang dan bukannya bekerja sebagai tim dia lebih suka tertidur. Asta dan Mimosa akan melanjutkan tanpanya. 

Tim lawan akan tahu bahwa salah satu anggota tim dari tim Asta sedang tidur dan karenanya akan menjadi pertarungan tiga lawan dua.

Asta dan Mimosa sebentar akan mengendalikan situasi tetapi segera mereka akan menyadari bahwa lawan mereka memiliki keuntungan yang cukup besar atas mereka karena Asta akan terjebak dan lumpuh.


Black Clover Episode 74: Tanggal Rilis

Black Clover Episode 74 akan rilis pada 12 Maret 2019. Penggemar dapat menontonnya di situs-situs resmi seperti Funimation, Crunchyroll dan situs alternatif lainnya.

0 Response to "Black Clover Episode 74: Spoiler dan Tanggal Rilis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel