3 Masalah Yang Didapati Queen Ketika Sampai Ke Penjara Tambang, Wano! - Chapteria

3 Masalah Yang Didapati Queen Ketika Sampai Ke Penjara Tambang, Wano!

CHAPTERIA.COM - One Piece secara resmi akan rilis pada hari Senin (10/3/2019) di Manga Plus maupun Viz, dan seperti biasanya, tampaknya, Spoiler juga telah keluar pada hari Kamis (7/3/2019) dan memberikan beberapa kejutan yang mengejutkan.
Queen One Piece
Akhir panel dari One Piece chapter 934 sebelumnya (24/2/2019) menceritakan tentang kedatangan Queen, ia telah tiba di depan pintu gerbang Penjara Tambang (The Prisoner Mine), Wano. 

dan sekarang untuk One Piece chapter 935, ceritanya tampaknya berlanjut. One Piece chapter 935 benar-benar menyoroti tentang Queen dan kejadian yang ada di Penjara Tambang, Wano.

Baru juga sampai, Queen mendapati 3 masalah yang dilaporkan oleh anak buahnya:



1. Eustass Kid Telah Melarikan Diri

Eustass Kid tampaknya telah benar-benar "Dikonfirmasi" mampu meloloskan diri dari penjara tambang wano tersebut, sebelumnya hal tersebut juga telah di ungkap di One Piece chapter 934, dan sekarang ditegaskan kembali di One Piece chapter 935.



2. Kunci Borgol Dicuri

Kunci Borgol Batu Laut tampaknya telah dicuri. Pasti para penggemar One Piece tahu siapa yang mencurinya? Ya, pasti itu adalah Raizo. Raizo berhasil mendapatkan kunci dari Borgol laut Luffy.



3. Luffy Si Topi Jerami Mengamuk!

Luffy akhirnya mengamuk di Penjara Tambang, Wano. ia bersikeras ingin menolong kakek Hyo. ia diserangi oleh lawan-lawannya yang pengguna SMILE dan akhirnya tertangkap kembali dan dihadapkan ke Queen.


0 Response to "3 Masalah Yang Didapati Queen Ketika Sampai Ke Penjara Tambang, Wano!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel