The Promised Neverland Episode 6: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update

CHAPTERIA.COM - Yakusoku no Neverland a.k.a The Promised Neverland akhir-akhir ini telah memasuki cerita yang cukup menegangkan.
The Promised Neverland Episode 6: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update
Akhirnya Emma dan Norman telah mengetahui siapa yang menjadi mata-mata Mama Isabella, ternyata ia adalah Ray. Ray pun akhirnya memberikan penawaran kepada Norman, ia bisa saja mengkhianati Mama Isabella apabila Norman mau memenuhi syarat yang Ray ajukan.

Cerita semakin menarik ketika diakhir episode terlihat Pintu diruangan Mama Isabella akan terbuka, pada saat itu Don dan Gilda sudah ada didalam, lantas siapakah yang membuka pintu?

Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan mengenai Spoiler, tanggal rilis dan Update dari The Promised Neverland Episode 6.


The Promised Neverland Episode 6: Spoiler

Berdasarkan informasi yang dilansir dari OrganicDinosaur (06/02/19), The Promised Neverland Episode 6 akan berjudul "331045".
The Promised Neverland Episode 6
Seperti yang kita ketahui Don dan Gilda telah masuk ke ruangan isabella dan menemukan Pintu dari "Ruang Rahasia" Isabella.

Pada Episode Sebelumnya, Karena risiko tinggi, Don diberitahu oleh Ray untuk tidak mencoba memasuki ruang rahasia! Tapi hal itu tampaknya tidak dihiraukan oleh Don, ia ingin tahu yang sebenarnya. Don dan Gilda menyusup ke ruang rahasia bersama. Di sana, mereka menemukan hal-hal mengejutkan ... !!

untuk Episode yang akan datang. Emma ingin menunjukan sesuatu!

Emma membawa Norman dan Rei ke ruang perpustakaan. Dia menunjukkan kepada mereka beberapa volume buku oleh penulis William Minerva. Dia memberi tahu mereka berdua bahwa dia mungkin bisa menjadi sekutu.


The Promised Neverland Episode 6: Tanggal Rilis

The Promised Neverland akan rilis pada hari Kamis, 14 Februari 2019. kalian dapat menontonnya di situs-situs resmi seperti Crunchyroll, Funimation dan situs alternatif lainnya.


0 Response to "The Promised Neverland Episode 6: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement