Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 301 Bahasa Indonesia: Lawan Erina Berikutnya adalah Takumi!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya Shokugeki no Soma telah berlanjut menuju chapter ke 301, dan seperti biasanya, sebelum manga rilis, ada spoiler yang tentu memberikan bumbu-bumbu awal alias bocoran info tentang manga shokugeki no Soma chapter yang akan datang yakni, 301.
Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 301
Dilansir dari BakaData.com (28/2/2019) Berikut isi dari Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 301:

"hanya sedikit orang yang tahu tentang identitas Mana di WGO dan Anne juga mengenalnya baru-baru ini. Mana dulunya memiliki lidah Dewa juga, tetapi dia kehilangan semua harapan setelah mengejar gourmet dan tubuhnya akhirnya menolak makanan apa pun, jadi dia diberi makan secara intravena. 

Dan karena ini, dia telah meninggalkan rumah tangga keluarga Nakiri dan meninggalkan Erina muda sendirian. Anne berasumsi bahwa Erina membenci ibunya karena itu.

Lawan Erina berikutnya adalah Takumi. Mana mengatakan bahwa Takumi diizinkan untuk mendapatkan bantuan Isami dan memiliki pertempuran 2 vs 1, tetapi Takumi menolaknya. 

Erina pada dasarnya adalah 0 dari Elite sepuluh dan Takumi tidak memiliki peluang melawan Erina yang serius. Dia menciptakan hidangan yang semua orang akan mengakui tetapi dia memperlakukannya sebagai sampah dan matanya terlihat lebih dingin dan lebih menakutkan daripada Erina di awal. Asahi mengatakan bahwa dia satu-satunya yang dapat membuat Erina berharap kenyataan."

Untuk Judul Shokugeki No Soma Chapter 301 adalah "Ice Witch", dalam bahasa Indonesia artinya "Penyihir Es".

0 Response to "Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 301 Bahasa Indonesia: Lawan Erina Berikutnya adalah Takumi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel