Spoiler One Piece Chapter 933: Kyoshiro Menyerang Komurasaki?!!! - Chapteria

Spoiler One Piece Chapter 933: Kyoshiro Menyerang Komurasaki?!!!

CHAPTERIA.COM - Spoiler one piece chapter 933 telah keluar hari ini (14/02/2019). Banyak kejutan ada di one piece chapter 933, salah satu hal yang mengejutkan adalah serangan Kyoshiro kepada Komurasaki.
Komurasaki One Piece
Komurasaki yang lepas dari Orochi, akhirnya terlihat oleh Kyoshiro. lantas kemudian Kyoshiro bertanya kepada Komurasaki apakah dia siap, dan ketika Komurasaki menjawab dan berkata "ya", Kyoshiro lalu mengayunkan pedangnya ke Komurasaki!! (belum dikonfirmasi apakah dia mati atau tidaknya)
Komurasaki ditebas Kyoshiro
Ternyata, Kyoshiro menyadari bahwa Komurasaki memegang gambar brosur yang telah disebar sebelumnya. dan tentu hal ini membuat berbagai asumsi, teori dan prediksi dari para fans bermunculan. banyak yang mengira Komurasaki adalah anak dari Kinemon mengingat percakapan atau pidato shogun orochi juga menyinggung mengenai kinemon sehingga membuat komurasaki mungkin sedikit geram, dan beberapa mengira Komurasaki adalah Hiyori yang mengenal Kinemon, momonosuke, dkk dan menyadari akan kembalinya klan kozuki.

Tetapi dari semua itu, Orochi tampak terlihat patah hati, dia bertanya pada Kyoshiro untuk alasannya. dan Kyoshiro menjawab "
ini adalah kemurahan hatiku sebagai samurai untuk Komurasaki"

Orochi mengeluarkan amarahnya dan melampiaskannya pada O-toko dan berencana untuk menelannya bersama Robin. namun, 
Nami muncul dan berhasil menggagalkannya. Nami meluncurkan serangan bersama Zeus.

Baca Spoiler lengkapnya disini: Spoiler One Piece Chapter 933 Bahasa Indonesia

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 933: Kyoshiro Menyerang Komurasaki?!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel