[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 221 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Akhirnya kisah dari cerita Natsuo di Domestic na Kanojo a.k.a Domestic GirlFriend berlanjut, kali ini Domestic na Kanojo memasuki chapter terbarunya yakni chapter 221 (26/2/2019).
Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 221 Bahasa Indonesia
Seperti yang telah diketahui sebelumnya, cerita Domestic na Kanojo masih meneritakan tentang keseharian Natsuo dan seorang wanita misterius bernama Misaki. 

Kali ini, kami akan menginformasikan mengenai ringkasan singkat dan ringkasan detil dari cerita Domestic na Kanojo Chapter 221.


Ringkasan Singkat Domestic Na Kanojo chapter 221:

● dilansir dari bakadata.com, Karena Misaki mendapat uang dari pekerjaannya, dia ingin memberikannya kepada Natsuo untuk menyatakan rasa terima kasihnya, tetapi Natsuo menolaknya.

●  Misaki bersikeras, setidaknya ia mengajaknya untuk makan malam, sehingga mereka memiliki kencan malam. 

●  Mereka melihat pemandangan malam bersama dan Misaki mengatakan bahwa dia pikir dia bisa menjadi bagian dari cahaya dan setelah mendengar itu, Natsuo mengatakan bahwa mereka mungkin sama saja. 

●  Natsuo mengungkapkan tentang perjuangannya dengan tulisannya. Kemudian, Misaki harus pergi karena dia dihubungi oleh seseorang dan Natsuo sedang menunggunya untuk kembali tetapi karena tidak ada tanda-tanda dia kembali, dia kembali pulang. 

●  Tapi di pagi hari, Misaki kembali dan tidur di Kotatsu. Hina-Nee sekali lagi datang ke apartemen untuk mengantarkan makanan ke Natsuo, dan Misaki sekali lagi berurusan dengan seorang pria tak dikenal.


Ringkasan Detil Domestic na Kanojo Chapter 221:

Fumiya bersama Natsuo dan berkata, "Huh ... aku berharap pertemuannya akan lebih seperti romcom ..." Natsuo bertanya kepadanya apa yang terjadi dan Fumiya menjelaskan bahwa dia pergi ke Karaoke dengan Kasumi tetapi dia hanya akan bertanya apakah keluarganya kaya dan berapa banyak yang ingin dia hasilkan di masa depan.

Fumiya: “Sialan! Jika aku jadi kau, aku pasti sudah bersama Misaki san sekarang! "

Natsuo: "Kau tahu kalau kau bisa menjemputnya sekarang, kan?"

Natsuo: “aku tidak! aku tidak bisa melupakan Rui semudah itu! "

Ketika Natsuo pulang, dia menemukan 'Shougayaki' sudah siap untuknya di atas meja. Misaki bertanya apakah dia tidak menyukainya. Untuk Natsuo, itu adalah salah satu makanan yang Rui sering masak untuknya, jadi ketika dia melihatnya di atas meja, maka dia ingat tentang Rui.

Setelah makan, mereka membersihkan dan berbicara. Natsuo bertanya apakah dia terus mencari kamar baru dan Misaki mengatakan ya dan bahwa dia menemukan 3 tempat bagus yang akan dia pertimbangkan. "Oh benar, sebelum aku melupakannya." Misaki menyerahkan sebuah amplop berisi uang ke Natsuo. "Aku baru saja mendapat uang dari pekerjaan terakhirku ..."

Natsuo menolak uang itu dengan mengatakan bahwa dia harus menggunakannya setelah dia menjadi mandiri lagi.

Misaki: "Tapi ..."

Natsuo: "Tidak, tapi! Aku tahu apa yang kau lakukan. kau hanya mencoba menambahkan berbagai alasan untuk tinggal di sini lebih lama lagi! ”

Misaki kemudian menyarankan agar dia membayar makan malam di restoran yang bagus. Dia tahu tempat yang bagus di Sky Tree.

Misaki: "Ehm ... janji temu besok pukul 19.00."

Natsuo: "Aku belum menyetujuinya ... kau tahu aku tidak akan langsung pergi?"

Misaki: "Tidak masalah ... aku masih akan menunggu! Aku akan menunggu sampai kamu datang! "

Misaki menggunakan ponselnya untuk membuat janji.

Hari berikutnya Natsuo mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pergi tetapi dia menatap arlojinya.

Tapi kemudian…

Misaki: "Natsuo kun! aku tahu kau akan datang. "

Natsuo: "Kau mengatakan bahwa kau akan menunggu di sini sampai aku datang yang merupakan jenis memperlakukan."

Mungkin karena alkohol tetapi Misaki banyak tertawa hari ini. Misaki: "Kelip-kelip ini ... kupikir aku bisa menjadi bagian dari kemilau itu ..."

Dia datang ke Tokyo berpikir bahwa dia akan lebih bersinar dan menjadi awal yang akan terus bersinar. Model yang disukai semua orang, tetapi dia tidak bisa melakukannya. Natsuo tidak dapat menjawab apa pun untuk itu.

Misaki: "Bagaimana denganmu Natsuo kun? Mengapa kau berhenti menulis? "

Natsuo: "Bukannya aku menyerah ... aku berhenti menulis ..."

Ketika Natsuo berbicara tentang masa lalunya, dia tidak tahu mengapa dia mengatakan itu pada Misaki. Tetapi dia berpikir bahwa mereka berdua sama saja karena mereka berdua kosong.

Mereka bermain game dan bertaruh pada civman, tetapi Misaki kalah. Mereka berdua bersenang-senang. Tetapi kemudian, telepon pintar Misaki berdering. Dia mengatakan bahwa dia perlu pergi sebentar. Tapi dia tidak kembali dan Natsuo pulang. Keesokan paginya dia kembali dan dia melihat memo di atas meja yang mengatakan, "Maaf tentang kemarin."

Hina sekali lagi setelah pekerjaannya pergi ke apartemen Natsuo dengan bahan-bahan bersamanya. Tapi dia melihat seorang pria berambut pirang dan dia mengatakan kepadanya, "Ehm ..."



Gambar Spoiler Domestic Na Kanojo chapter 221:

Gambar Spoiler 1 - Domestic na Kanojo chapter 221

Gambar 2 Spoiler Domestic na kanojo chapter 221

4 Responses to "[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 221 Bahasa Indonesia"

  1. Mantap mimin. Biasanya domexkano tiap hari apa iya min buat pembahasan raw chp nya.? Bisa di jawab.? Biar ane rutin mampir ksini 😊🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Selasa, bisa rabu. menyesuaikan spoiler yang baru keluar :)

      Delete
    2. Ok min, selalu ditunggu pembahasan chp domexkano terbarunya. Terima kasih 🙏😊

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel