One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia: "Luffy Terkepung!" - Chapteria

One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia: "Luffy Terkepung!"

CHAPTERIA.COM - Pertarungan epic antara Luffy dan Katakuri akhirnya telah usai, dan Luffy keluar sebagai pemenangnya. Katakuri menjatuhkan dirinya ke belakang hingga punggungnya membentur ke tanah.
One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia: "Luffy Terkepung!"
Sebagai bentuk rasa hormat Luffy terhadap katakuri, Luffy juga menutupi mulut katakuri dengan topi hitam miliknya.

setelah memenangkan pertarungan, Pekoms akhirnya datang bersama Brulee guna membantu Luffy dalam menyelamatkan diri.

One Piece Episode 872 akan menjadi awal pelarian dari Luffy, Sanji dan lainnya. mungkin di Episode ini, kita akan melihat adegan menyedihkan tentang Pekoms. ia berkorban untuk Luffy.

Bicara soal One Piece Episode 872, berikut kami informasikan mengenai kapan rilisnya one piece episode 872 beserta Spoilernya.

Kita mulai dari Spoiler lalu tanggal rilis:


One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia: Spoiler

One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia ini nanti akan berjudul "Situasi Putus Asa!! Luffy Terkepung dan Tak Ada Jalan Lari !!"

*Di Dunia Cermin*

Setelah Pertarungan Luffy VS Katakuri Berakhir, Pekoms datang untuk membantu Luffy keluar dari Dunia Cermin beserta membantu mengalihkan perhatian,


*Di Lautan Pulau Cacao*

Nami, Jinbe, Chopper, Brook dan Carrot datang sesuai perjanjian untuk menjemput kaptennya dan Sanji,

namun di Pulau Cacao sudah di penuhi banyak sekali anak-anak Big Mom, mereka tampak sedikit menjaga jarak agar tidak ketahuan.

disisi lain, kapal Smoothie dan lainnya juga masih berada dibelakang mereka uuntuk mengejarnya.


*Di pulai Cacao*

Sanji mengintai dari kejauhan, ia berharap Luffy segera keluar dari Dunia Cermin agar mereka dapat secepatnya melarikan diri.

*Melalui Portal Cermin*
Pekoms, brule dan Luffy (keduanya digendong oleh pekoms) berlari kencang menuju keluar dari dunia cermin.


*di Pulau Cacao*

suara brulee terdengar dari dalam cermin.. beberapa orang di pulau cacao akhirnya menyadari "Bukankah itu suara brulee?", banyak dari mereka telah bersiap-siap

Lalu pekoms keluar dari dunia cermin bersama Brulee, luffy dan Pekoms juga menodongkan Pistolnya. (pada saat itu Luffy disembunyikan terlebih dahulu agar tidak terlihat dan anak-anak big mom menjadi teralihkan)
Pekoms melepas kacamatanya, dan lalu ia perlahan berubah ke mode sulong yang tak terkendalikan, ia mengamuk dan membabi buta
Ketika Pekoms dipukul oleh Charlotte Oven, Luffy terlihat terlempar dan terhempas, dan semua orang disana terkejut karena yang keluar ternyata adalah Luffy dan bukan katakuri (ini menandakan pemenangnya adalah Luffy).. sanji pun tersenyum. 

Sanji tersenyum dan melapor berita penting ini teman-teman yang lain yang ada di sunny Go, mereka yang ada di Sunny Go juga ikut senang.

mengetahui Luffy sudah disana, semua orang berencana membunuhnya. Luffy diserangi oleh Anak-anak big mom dan Luffy terus menghindarinya
Charlotte Raisin yang hampir menebas luffy ketika ia melompat berhasil digagalkan oleh Tendangan Sanji yang tepat mengenainya. Luffy senang karena Sanji datang menyelamatkannya
SKY WALK! Sanji berlari meloloskan diri dengan membawa luffy ditangannya. *berlari di udara

dibawah, Pekoms tampak diserang habis-habisan, 

matanya ditutup oleh lawan agar tidak dapat melihat bulan dan........ 

entah ia mati atau tidak.. tetapi disini memperlihatkan dia benar-benar akan mati.

Sanji di serang oleh serangan seseorang hingga terjatuh ke bawah bersama Luffy. ia ditodong banyak senjata di bawah. (Luffy tampaknya tertidur. anyiing!!)
Para musuh menembaki mereka secara membabi buta ke arah Sanji dan Luffy dengan bahagianya.. Luffy dan Sanji benar-benar terkepung dan tak bisa lari.

Namun apa yang terjadi?

Germa 66 datang dan memblock semua serangan tembakan tersebut dan mengalahkan mereka semua dengan cepatnya.

**apabila kebablasan harap maklum, hehehe. mungkin beberapa ada di episode 873. tetapi tidak menutup kemungkinan semua ada dan ditampilkan di episode 872.



Kapan one Piece Episode 872 Subtitle Bahasa Indonesia Rilis?

One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia akan rilis pada Tanggal 10 Februari 2019, lebih tepatnya pada hari Minggu seperti biasanya.



Dimana Tempat Menonton One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia?

Kalian dapat menonton One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia di situs-situs alternatif seperti Samehadaku, Riie, Oploverz dan masih banyak lagi yang lainnya.



Dimana Tempat Menonton One Piece Episode 872 Resmi?

Kalian dapat menontonnya di situs-situs resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan masih banyak lagi yang lainnya. tetapi sayangnya, situs tersebut hanya tersedia Bahasa Inggris saja. terkadang juga ada bahasa spanyol.



Jam Berapa One Piece Episode 872 Tayang?

Menyesuaikan tempat dan waktu masing-masing Negara.

0 Response to "One Piece Episode 872 Subtitle Indonesia: "Luffy Terkepung!""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel