One Piece Chapter 935: Luffy Bertarung Melawan Queen Demi Melindungi Mantan Bos Yakuza - Chapteria

One Piece Chapter 935: Luffy Bertarung Melawan Queen Demi Melindungi Mantan Bos Yakuza

CHAPTERIA.COM - Tanpa ragu, Wano Country arc adalah arc yang paling kompleks yang "One Piece" pernah miliki. 
Queen The Plague One Piece
Melibatkan intrik, mata-mata yang menyamar, pekerjaan basah, dan perkembangan aneh, tidak ada kekurangan peristiwa menarik yang terjadi. semua sangat menarik untuk disimak.

dilansir dari OtakuKart (22/2/2019), chapter sebelumnya dari manga one piece mengalami beberapa transisi dalam hal sudut pandang yang ditampilkan. Salah satu perkembangan yang paling menonjol adalah Sanji yang tiba-tiba keluar dari pertarungannya dan tampaknya kemungkinan ia telah mengalahkan Page One, atau mungkin ia meninggalkan pertarungan begitu saja tanpa mengalahkannya. 

Pada akhir chapter, Queen tiba di penjara (Prisoner Mine) tempat di mana Luffy ditahan, konsekuensinya kemungkinan harus ditunjukkan dalam "One Piece" chapter 935.

Banyak dari penggemar berspekulasi tentang apa yang akan terjadi pada chapter selanjutnya. Skenario paling memungkinkan adalah pertarungan Luffy dan Queen demi melindungi mantan bos Yakuza. 

Disinilah kemungkinan acara juga akan melibatkan Luffy dalam melarikan diri bersama tahanan lainnya, atau mungkin saja setelah pertempuran epik, ia akan ditangkap dan kemudian disiksa oleh Queen karena memberontak. "One Piece" chapter 935 tentu memiliki banyak hal yang mengejutkan yang perlu diungkap.

0 Response to "One Piece Chapter 935: Luffy Bertarung Melawan Queen Demi Melindungi Mantan Bos Yakuza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel