One Piece Chapter 934: Big Mom Dibawah Kendali Chopper!

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter 933 kemarin (18/02/2019) menyuguhkan cerita yang sangat luar biasa sekali, selain ceritanya yang menceritakan di kastil Orochi tentang penyelamatan O-Robi, juga menampilkan tentang Big Mom dengan sifatnya barunya.
One Piece Chapter 934: Big Mom Dibawah Kendali Chopper!
Pada saat itu, Chopper dan lainnya membawanya ke kedai O-Tsuru. O-tsuru menyuguhkan beberapa makanan untuk Big Mom, Big Mom sangat menyukainya. 


Big Mom tampaknya telah benar-benar hilang ingatan, ia memiliki sifat baru, sebenarnya sifat barunya ini sama persis ketika ia masih kecil dulu, tetapi ia sangat baik hati. 


Disisi lain, tampaknya Big Mom juga sudah mulai akrab dengan Chopper. Adapun hal yang sedikit menjadi kekhawatirannya, yakni ketika Big Mom ingatannya kembali nanti, tentu hal tersebut akan sangat merepotkan apabila benar terjadi.


Selain itu, O-Tama dan Momonosuke tidak sabar dan bersikeras menjadikan Big Mom sebagai aliansi guna menjatuhkan kekuasaan Kaido dan Orochi.

Big Mom
Hal-hal terungkap lainnya: Nama samaran Big Mom di Wano adalah O-Lin.
Nama Biig Mom di Wano adalah O-Lin



One Piece Chapter 934: Big Mom Dibawah Kendali Chopper!

Sebagaimana judulnya, Big Mom saat ini masih dibawah kendali Chopper meski tidak 100%, ia bisa saja dijadikan aliansi oleh Chopper dan lainnya. tetapi hal yang paling ditakutkan adalah kembalinya ingatannya.


Apabila Big Mom menjadi Aliansi, dia akan menjadi kekuatan yang cukup besar untuk membantu dalam menjatuhkan kekuasaan kaido dan Orochi, tetapi apabila ingatannya kembali, ia juga akan menjadi ancaman besar bagi aliansi dan lainnya.


sedikit serba salah, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Selama ingatannya belum kembali, hal ini akan menjadi saat yang sangat pas dalam menjalankan sesuatu sesuai rencana. kemungkinan akan ada rencana baru yang melibatkan Big Mom.


Kita juga belum diperlihatkan dengan nasib dari kru Big Mom yang lain, apabila mereka berhasil menemui Big Mom, mungkin ingatannya bisa kembali pulih secara perlahan, apalagi ketika ia melihat Zeus, sungguh tidak bisa dibayangkan. 


Jadi perlu sedikit extra hati-hati apabila saat itu tiba. Big Mom bisa menjadi kekuatan sekaligus juga bisa menjadi ancaman.

Big Mom Wano
Ingatan Big Mom tampaknya tidak akan sembuh dalam sehari, mungkin butuh waktu, tetapi apabila waktu itu tiba. itu bisa menjadi hal yang berbahaya. untuk saat ini, tersisa 9 hari sebelum pelaksanaan rencana.



0 Response to "One Piece Chapter 934: Big Mom Dibawah Kendali Chopper!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel