Prediksi One Piece Chapter 932: Aliansi Baru! Big Mom!?

CHAPTERIA.COM - One Piece telah memasuki titik yang menarik. hal yang tak terduga terjadi di One Piece Chapter 932.
One Piece Chapter 932: Big Mom Menjadi Bagian dari Aliansi!
Seperti yang telah kalian ketahui sebelumnya pada bagian panel akhir chapter, kita akhirnya diperlihatkan sesosok raksasa terdampar di bibir pantai Kuri. setelah dilihat lebih dekat, ternyata sesosok raksasa itu adalah BIG MOM!

Big mom ditemukan terdampar dibibir pantai oleh Chopper, O-kiku, O-tama dan Momonosuke. setelah Big Mom tersadar, big mom mengajukan pertanyaan aneh, "Dimana.. Aku?" "Siapa.. aku?"

hal ini sontak membuat Chopper yang terkejut menjadi semakin terkejut! sayang sekali setelah itu chapter berakhir sebelum kita mengetahui kelanjutannya.

tetapi setelah ditemukannya Big Mom dalam keadaan hilang ingatan tersebut, para Fans One Piece mulai berasumsi dan membuat prediksi baru. mereka berpendapat bahwa Big Mom akan menjadi bagian dari Aliansi. ia juga akan menjadi bala bantuan terkuat nantinya.


Prediksi One Piece Chapter 932: Aliansi Baru! Big Mom!?

Yaps! seperti yang telah di prediksikan oleh para fans, Big Mom kemungkinan akan menjadi bala bantuan baru alias menjadi bagian dari aliansi yang tak terduga. dengan hadirnya Big Mom di Wano, akan memudahkan aliansi dalam menjatuhkan kekuasan Kaido.
Big Mom ditemukan oleh Chopper.
Big Mom merupakan salah satu dari Yonkou (Emperor), yang kini dia hilang ingatan akibat serangan dadakan King The Wildfire yang membuatnya jatuh ke laut dan terdampar di bibir pantai Kuri. 

jadi dalam hal ini, kehadirannya akan menjadi kekuatan yang besar bagi aliansi nantinya mengingat dia tidak tahu siapa dirinya yang sekarang. mungkin saja Chopper akan sedikit menipunya.

selain itu, tampaknya anak-anak Big Mom juga terpisah darinya. sepertinya mereka terdampar di tempat lainnya.

Oya, sebenarnya aliansi Kelompok Bajak laut topi jerami dan Big Mom sudah di isyaratkan sejak dulu,

kalian pasti ingat di Thriller Bark. dulu, "Lola" (salah satu anaknya Big Mom) pernah bertarung bersama dengan Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark dalam menjatuhkan Gecko Moria. dan mungkin dalam hal ini, ini merupakan "Foreshadow" yang sudah Oda buat dan siapkan untuk kita semuanya. jadi, semua ini sudah di isyaratkan dan direncanakan sejak dulu.

0 Response to "Prediksi One Piece Chapter 932: Aliansi Baru! Big Mom!?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement