Buah Iblis Fujitora bernama Zushi Zushi no Mi! (Dikonfirmasi Berdasarkan Vivre Card Starter Pack Vol 2) - Chapteria

Buah Iblis Fujitora bernama Zushi Zushi no Mi! (Dikonfirmasi Berdasarkan Vivre Card Starter Pack Vol 2)

CHAPTERIA.COM - Maret 2019, semua serba kejutan. Kali ini penggemar One Piece akhirnya dengan kejutan dimana terungkapnya buah iblis yang dimiliki oleh Issho a.k.a Fujitora.
Buah Iblis Fujitora bernama Zushi Zushi no Mi!
Dengan terungkapnya buah iblis Fujitora, sontak hal ini pun membuat pengggemar terkejut, tetapi beberapa dari mereka sudah tidak kaget mengingat kekuatan yang pernah ditunjukan dulu di Dressrosa arc. 


Buah Iblis Fujitora bernama Zushi Zushi no Mi

buah iblis fujitora bernama Zushi Zushi no Mi, hal tersebut di konfirmasi berdasarkan Vivre Card Starter Pack Vol 2 (4/3/2019). 

Zushi Zushi no Mi merupakan Buah Iblis Paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi gravitasi di sekitar lokasi yang dipilih sesuka hati dengan mengirimkan kekuatan gravitasi. 

Dia pertama kali menggunakan kekuatan ini untuk menciptakan gaya gravitasi dengan intensitas sedemikian rupa sehingga menyebabkan para penipu dihancurkan gravitasi berat hingga ke dasar lantai di Dressrosa arc, yang akhirnya menciptakan lubang raksasa sebagai akibatnya.

Kekuatan ini pun bukan main-main. apalagi untuk seorang Fujitora, hal ini membuatnya menjadi semakin powerful di dunia One Piece.

0 Response to "Buah Iblis Fujitora bernama Zushi Zushi no Mi! (Dikonfirmasi Berdasarkan Vivre Card Starter Pack Vol 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel