Komurasaki One Piece Menyadari Kembalinya Klan Kozuki?! - Chapteria

Komurasaki One Piece Menyadari Kembalinya Klan Kozuki?!

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter 933 versi manga scans akhirnya telah keluar hari ini (15/02/2019), ceritanya masih menceritakan tentang kejadian di kastil Orochi. Namun, hal yang paling unik dan menarik disini adalah mengenai Komurasaki.
Komurasaki One Piece
Ternyata Komurasaki diam-diam telah menyimpan kertas selebaran yang berisi tanda kembalinya Klan Kozuki. 
Kertas Isyarat kembalinya Klan Kozuki dan Pengikutnya
Gambar tersebut bergambar dua burung, ular dan bulan yang berbalik. Sepertinya ia telah menyadari tentang benar-benar kembalinya klan Kozuki, jadi ia menyimpan kertas selebaran yang bertanda itu.

Sebelumnya, ia juga sempat mendengar ucapan-ucapan Orochi tentang kembalinya klan Kozuki dan pengikutnya yang mungkin menjadi penguat dirinya untuk memberontak. berhubung Klan Kozuki telah kembali, mungkin yang ada difikirannya adalah sudah waktunya untuk melawan dan mengakhiri rezim ini.

Namun sayang sekali, tampaknya Kyoshiro menyadari akan hal itu dan bersiap untuk menyerang Komurasaki. melihatnya telah siap, Kyoshiro menyerang Komurasaki dengan pedangnya hingga ia berdarah dan tergeletak dilantai.
Orochi Mengamuk
Orochi terlihat marah, tetapi tampaknya ia memaafkan Kyoshiro. ia melampiaskan kemarahannya kepada O-toko dan O-robi. namun, ia gagal ketika O-Nami bersiap untuk menyerangnya bersama Zeus. seluruh isi di kastil tersambar petir Zeus.


Prediksi One Piece: Komurasaki Masih Hidup

Kemungkinan O-Nami, Shinobu, O-Robi, Bonekichi, O-toko akan berhasil kabur dan tentu membawa Komurasaki yang tergeletak disana. 

dan segalanya akan bertambah menarik ketika Komurasaki nanti ada di pihak mereka (SHP dan aliansinya) 

Entah ada hubungannya atau tidak, banyak dari penggemar berasumsi dan berteori bahwa Komurasaki adalah anak dari Kinemon, tetapi apabila itu benar adanya, tentu pasti akan diungkap di chapter-chapter mendatang. 

Selain itu, asumsi dan teori lain mengatakan Komurasaki adalah hiyori, tetapi itu juga belum diungkap.  

Semoga saja kita lekas mendapat jawabannya dan dari itu semua, adanya Komurasaki ke dalam pihak SHP dan aliansi tentu akan membawa suasana tersendiri. Para penggemar mungkin akan sedikit mendapat cerita flashback tentangnya.

0 Response to "Komurasaki One Piece Menyadari Kembalinya Klan Kozuki?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel