The Promised Neverland Episode 3: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update - Chapteria

The Promised Neverland Episode 3: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update

CHAPTERIA.COM - The Promised Neverland Episode kemarin sungguh menakjubkan! meski masih merasa terhantui dengan kejadian yang menimpa Conny, akhirnya Emma kembali bangkit dari keterpurukan.
The Promised Neverland Episode 3: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update
Emma dan Norman tampaknya sedang merencanakan sesuatu untuk sebuah pelarian. Isabella a.k.a mama penjaga di Panti Asuhan tersebut sudah mulai menaruh curiga kepada Emma dan Norman, bahkan ia menanyakan hal tersebut kepada Emma dan Norman "Apakah kalian berdua pergi ke gerbang kemarin?"

Norman menjawab "Tidak, itu kan melanggar peraturan. Selain itu, kami asik bermain kejar-kejaran kemarin. iya, kan Emma?" Emma menjawab "Iya!"

disisi, lain Ray juga sudah diberitahui oleh Emma dan Norman. mereka bertiga akhirnya mulai menyusun rencana.


The Promised Neverland Episode 3: Spoiler

Di dekat rumah, Mama melihat radarnya untuk lokasi ketiganya. 

Ray memberi mereka berdua buku judul "Teknik Mesin dan Sejarah Manusia" menunjukkan bahwa buku itu telah diterbitkan pada 2015, 30 tahun yang lalu, dan buku dengan publikasi terbaru yang ia temukan. 

Meskipun 30 tahun telah berlalu, Ray yakin masih ada masyarakat manusia di dunia luar, tetapi sebelum mereka bertindak tergesa-gesa, 

mereka harus mengumpulkan informasi, menyatakan bahwa mereka harus berhasil melarikan diri dengan cara apa pun, ia menerima dukungan Emma dan Norman.


The Promised Neverland Episode 3: Tanggal Rilis


The Promised Neverland A.k.a Yakusoku no NEverland Episode 3 rilis pada 25 Januari 2019. kalian dapat menontonnya di situs resmi maupun situs alternatif lainnya. 


jam berapa the promised neverland episode 3 tayang?

menyesuaikan


0 Response to "The Promised Neverland Episode 3: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel