The Promised Neverland Chapter 121: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update

CHAPTERIA.COM - Apakah kalian seorang penggemar Manga? Jika iya, maka kami yakin kalian semua sedang bersemangat menunggu The Promised Neverland chapter 121. 
The Promised Neverland Chapter 121: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update
The Promised Neverland chapter 120 kemarin adalah chapter yang sangat menakjubkan, rasanya, intensitasnya nyata. 

Para pemeran Emma, Ray, dan lainnya semuanya siap menerima kejutan hidup mereka oleh Norman.

The Promised Neverland Chapter 121: Spoiler


Chapter sebelumnya dari The Promised Neverland adalah tentang Norman dan pembahasannya tentang iblis dan perbuatan mereka di planet ini.

Iblis-iblis ini hanyalah bakteri yang menghadapi transfer gen. Mutasi telah mengubah bakteri berukuran kecil menjadi iblis. Ini adalah iblis berbahaya yang memakan manusia. Pada dasarnya, iblis bertahan hidup pada gen yang mereka konsumsi. Norman menjelaskan segalanya tentang Iblis tersebut.

Ketika iblis yang mematikan memakan manusia, mereka memimpin sifat dan kecerdasan masing-masing, mereka menjadi lebih berbahaya juga. 

Semacam peternakan iblis yang diternakkan karena iblis ini memakan pertemuan manusia yang berkualitas tinggi. 

Apalagi iblis ini mulai bereksperimen dengan manusia di Lambda. Norman mengatakan bahkan Jin, Hayato, dan Adman adalah bagian dari eksperimen kekerasan.

Norman juga telah mengungkapkan rencana untuk memburu semua iblis dan menghentikan pembunuhan manusia untuk selamanya. 

Para pemeran Emma dan tim meyakinkan Norman untuk membuat janji baru untuk menyelamatkan semua orang dari iblis yang mematikan. 

Mereka berencana untuk Norman, untuk memenuhi tujuannya membunuh iblis dan membawa waktu yang baik untuk Emma dan kelompok. 

Emma juga menceritakan apa dan bagaimana hal-hal harus dilakukan dan harus ada di tempat bagi mereka untuk memulai. Pertama-tama penting bagi mereka untuk bertemu dengan Pemimpin Iblis yang ada di Cuvitidala

untuk The Promised Neverland Chapter mendatang, Norman tampaknya menjelaskan tentang masing-masing dan setiap detail rencananya. 

Tidak yakin bahwa Emma mengangguk alias mengiyakan pada rencana itu. Ini penting karena seluruh keluarganya terlibat dan beresiko.


The Promised Neverland Chapter 121: Tanggal Rilis

The Promised Neverland versi Manga Scans akan rilis kisaran pada 1/2 Februari 2019. untuk spoiler kemungkinan akan keluar pada 31 Januari 2019/1 Februari 2019.

Versi RESMI dari The Promised Neverland akan rilis pada 4 Februari 2019. dan akan tersedia di situs resmi seperti Viz maupun Manga Plus.


0 Response to "The Promised Neverland Chapter 121: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement