Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 295: "Lawan Baru!"

CHAPTERIA.COM - Postingan kali ini adalah tentang spoiler Shokugeki no Soma 295.

dan juga, postingan ini mengandung banyak spoiler sehingga siapa pun yang tidak suka membaca spoiler silakan tinggal jauh dari posting ini. 

Jadi, tanpa basa-basi lagi mari kita mulai pembahasan artikelnya..


Prediksi Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 295

Dalam Shokugeki no Soma chapter 294, kita harus melihat hidangan apa yang disiapkan Soma setelah hidangan luar biasa yang disiapkan oleh Sarge. 

dan juga, kilas balik Sarge ditunjukkan di mana terlihat bahwa ia direkrut oleh Asahi Saiba sendiri. 

Jadi, dia ingin melakukan apa saja untuk menyenangkannya dan mengalahkan Soma tampaknya sangat penting bagi Sarge karena Asahi Saiba menyuruhnya melakukan itu.

Dalam kilas balik lain kita harus melihat bagaimana Soma dilatih oleh ayahnya, Soma harus membuat hidangan satu demi satu dalam waktu singkat. 

Kembali ke hidangan yang dibuat Soma, dia membuat kue yang manis tapi dia tidak menggunakan gula untuk membuatnya manis tetapi menuangkan rasa manis dari bahan-bahan yang dia gunakan. 

Setiap juri terkejut mengetahui seberapa baik hidangan itu dan mereka tidak bisa memberi tahu apakah hidangan Soma lebih baik dari Sarge dan sebaliknya. 

Sarge terkejut dengan reaksi ini dari para juri tetapi Soma menyuruh mereka untuk mencicipi bola kembang api yang dia klaim sebagai bagian terbaik dari hidangan.

Sekarang, untuk chapter 295 yang akan datang. Dalam chapter ini, kita akan melihat fase terakhir dari pertempuran Sarge dan Soma. 

Tampaknya Soma akan memenangkan pertempuran ini karena para Juri sudah berpikir bahwa hidangan Soma dan hidangan Sarge sama, tetapi karena mereka belum merasakan bola kembang api, jelas bahwa Soma akan menang.

 Kami melihat Sarge menjadi marah bahkan setelah dibandingkan dengan Soma, bayangkan apa reaksinya setelah dia kalah darinya.

Kemungkinan dia akan terlihat kacau, marah atau dia akan benar-benar mengamuk. Meskipun demikian, Soma akan melewati babak ini dan di chapter terbaru, lawan Soma berikutnya juga akan terungkap. 

Jadi, mari kita lihat bagaimana hal-hal terungkap dalam chapter manga Shokugeki no Soma mendatang.

Shokugeki no Soma 295 Tanggal Rilis

Tanggal rilis Shokugeki no Soma chapter 295 versi scans diungkapkan oleh akun reddit bernama  u/Eggsani akan keluar pada 14 Januari 2019. tetapi itu memiliki mundur hingga 16 Januari 2019. kalian dapat stand by pada 14-16 Januari 2019.

Berdasarkan Econotimes, Shokugeki no Soma chapter 295 versi yang resmi rilis pada 21 Januari 2019.

Apabila ada informasi terbaru akan segera kami update kembali

2 Responses to "Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 295: "Lawan Baru!" "

  1. Mana dah tanggal segini belom juga rilis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya gan. kemungkinan Shokugeki no Soma Chapter 295 diundur tanggalnya.

      untuk informasi lebih lanjut bisa cek diartikel diatas. nanti akan terus kami update soal pemberitahuan tanggal rilisnya.

      atau nanti juga bakal kami post di artikel terbaru juga apabila ada info terkait ini. untuk sementara, pembaruan yang ada hanya seperti yg ada diartikel diatas.

      And... :) terima kasih sudah berkunjung :D

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel