[SPOILER] The Promised Neverland Episode 2 Bahasa Indonesia - Chapteria

[SPOILER] The Promised Neverland Episode 2 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Pada Episode 1 kemarin, Emma dan Norman dikejutkan dengan penemuannya yang tak terduga, yakni jasad dari Conny.
Spoiler The Promised Neverland Episode 2 Bahasa Indonesia
Pada suatu malam, tanggal 12. Conny merupakan seorang anak yang dijadwalkan untuk saatnya keluar dari Panti asuhan. ia dibawa mamanya (mama Isabella a.k.a ibu panti asuhan) keluar menuju gerbang, namun sayang sekali Boneka Conny tertinggal di meja.

dan Emma menemukannya. Emma dan Norman memutuskan untuk mengantar Boneka tersebut kepada Conny, namun ketika mereka mencari Conny di pintu gerbang yang mirip terowongan apa yang terjadi? Conny tidak ada..

mereka akhirnya mencarinya dan disuatu mobil, ada jasad Conny dibalakang mobil tersebut. mengetahui itu Emma dan Norman terkejut! 

Ternyata Conny akan dijual ke para iblis-iblis (Conny pada saat itu sudah dalam keadaan meninggal, hanya berupa jasad). Pokoknya seru banget ceritanya meski baru episode 1 hehehe.

buat kalian yang penasaran dengan kelanjutannya, berikut kami infokan mengenai Spoiler dan Tanggal rilis dari Yakusoku no Neverland a.k.a The Promised Neverland Episode 2 Bahasa Indonesia.



Spoiler The Promised Neverland Episode 2 Bahasa Indonesia


"Untuk sementara Emma dan Normal bertindak normal, seolah-olah mereka tidak tahu apa-apa mengenai kejadian kemarin, Emma dan Norman menyelidiki panti asuhan sehingga mereka dapat melarikan diri dengan sukses."

Pada awal Cerita, Emma memegang Little Bernie, mencari Conny, menemukannya di meja makan yang sudah mati, sambil merencanakan realitas yang telah ia temukan. 

Emma bangun, kemudian, dihancurkan oleh kebenaran yang baru ditemukan, bahwa mereka hanyalah manusia layaknya ternak bagi para iblis-iblis.

Di ruang makan, Emma dan yang lainnya membantu Mama mengatur meja, lebih serius dari biasanya. 

Norman memasuki ruangan, dikelilingi oleh beberapa anak dan menyapa Emma dan dia menyapanya kembali. 

Dia ingat malam sebelumnya, di mana Norman mengatakan mereka harus bertindak seolah-olah mereka tidak tahu apa-apa, bahwa mereka harus merahasiakan ini dan apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan. 

Seperti setiap hari, mereka bersyukur atas makanannya, mereka melakukan tes dan mereka bertiga mencatat skor dengan sempurna seperti biasanya.

Di taman, Norman bertanya apakah Emma tidur nyenyak, 

Emma mengatakan ya dan mengatakan bahwa dia pertama kali memperhatikan jerajak logam di jendela, ujung sekrup tidak dapat diakses di dalam dan kepala sekrup dikerik, mengingat panti asuhan seperti sangkar. 

Dengan mengamati detail dengan cermat, 

seperti makanan yang tidak pernah gagal untuk memuaskan, 

seragam dan kehidupan mereka yang terstruktur dengan ketat, 

mereka menemukan bahwa semua ini adalah untuk menjaga kualitas produk ternak, tetapi mereka tidak dapat memahami tujuan dari pengujian tersebut. 

Norman mengakui bahwa dunia tempat mereka tinggal hanyalah dunia yang penuh iblis dan bahwa, bahkan jika mereka tidak mengetahuinya, mereka harus melarikan diri ke "dunia luar."

Kemudian mereka membandingkan tanggal pengiriman Cedi, Hao dan Conny, sampai pada kesimpulan bahwa pengiriman terjadi setiap 2 bulan, perlu menemukan cara untuk melarikan diri pada saat ini. 

Norman menggambar rencana panti asuhan, 

hanya ada dua tujuan sebagai pintu keluar: gerbang dan hutan.

mereka memilih menyusuri hutan, karena gerbang hanya terbuka pada malam pengiriman dan akan ada iblis-iblis disana. 

Emma bertanya kapan mereka akan melarikan diri, 

apakah itu dalam pengiriman malam atau pada saat rekreasi?

Norman memutuskan bahwa itu akan menjadi siang hari, karena akan ada iblis dalam pengiriman malam, anak-anak kecil tidak akan tetap terjaga untuk itu. 

Untuk melihat apakah mereka dapat melarikan diri, keduanya memutuskan untuk melihat apa yang ada di balik hutan. 

Emma memperhatikan kesedihan dan kekecewaan Norman karena mengetahui bahwa Mama, ibunya, pada kenyataannya, adalah musuh. 

Mereka akhirnya tiba di ujung hutan, Menemukan tembok besar. Emma memanjat pohon, tetapi tidak bisa melihat apa pun di balik dinding, dengan asumsi dia harus 2 sampai 3 kaki. 

Menganalisis dinding, dia berkomentar bahwa tidak ada kelemahan yang akan memungkinkan dinding untuk memanjat, 

tetapi mengatakan mereka akan bisa memanjat jika mereka memiliki tali. 

Norman memikirkan cara untuk mendapatkan anak-anak, tetapi dia tidak mengatakan itu kepada Emma, ​​maka mereka setuju bahwa mereka akan lari dari tembok.

Mereka menyaksikan matahari terbenam dan lari ke rumah. 

Gilda memperhatikan bahwa Naila dan Markus tidak bersama mereka, ketika Mark yang putus asa dan menangis muncul memberi tahu Mama bahwa dia telah kehilangan Nayla di hutan. 

Mama mengambil sebuah benda dari sakunya dan melihatnya dengan cepat, menghibur Mark sesudahnya. 

Dia pergi ke hutan dan, setelah beberapa menit, ia kembali dengan Naila tidur di tangannya.

Semua orang terdorong oleh kepulangannya, tetapi Emma dan Norman kagum pada seberapa cepat mereka melakukannya. 

Emma sampai pada kesimpulannya bahwa: ada transmiter di dalamnya, jadi Mama selalu menemukan mereka, 


ia menyatakan bahwa dia tahu mereka telah pergi ke pintu gerbang dan bahwa dia telah menunjukkan arloji ini sebagai cara untuk menunjukkan kontrol absolutnya atas mereka (ternaknya).



The Promised Neverland Episode 2: Tanggal Rilis

The Promised Neverland Episode 2 akan rilis pada tanggal 17 Januari 2019.

0 Response to "[SPOILER] The Promised Neverland Episode 2 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel